Senin, 20 Januari 2020

Sambil Cium Pipi, Ivan Gunawan Ungkap Rasa Cinta ke Ayu Ting Ting di Konser

Sweet banget nih Ivan Gunawan.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan sangat bahagia ketika melihat kedatangan Ayu Ting Ting dalam konsernya yang berlangsung Jumat (2/8/2019) malam.

Dalam konsernya semalam, Ivan Gunawan menyatakan rasa sayang pada Ayu Ting Ting. Bukan rahasia lagi kalau pria yang akrab disapa Igun ini adalah pengagum pedangdut beranak satu itu.

"Terima kasih sudah sama-sama sabar. Gue nggak bisa kayak gini depan orang. Pokoknya yang jelas saat ini orang yang gue sayang cuma lo (Ayu Ting Ting) doang. Ya pokoknya happy," kata Ivan Gunawan dari atas panggung pada Ayu Ting Ting. 


Bahkan lebih dari itu, melihat Ayu Ting Ting ada di sebelahnya, Ivan Gunawan langsung mencium pipinya sembari kembali mengungkapkan rasa sayang.

"Gue nggak bisa jual keromantisan depan orang. Pokoknya I love you full deh. I love you, muah," ungka Ivan Gunawan.

Ayu Ting Ting menjadi tamu spesial dalam kabaret Ivan Gunawan, Jumat (2/8/2019) malam. [Revi C Rantung/Suara.com]
Ayu Ting Ting menjadi tamu spesial dalam kabaret Ivan Gunawan, Jumat (2/8/2019) malam. [Revi C Rantung/Suara.com]

Usai konser, Ivan Gunawan kembali menyinggung kedatangan pelantun "Sambalado" dalam konsernya. Ivan memang tak menyangka Ayu Ting Ting bisa datang, walau dirinya sudah mencurigai gelagat Ayu. 

"Dia tuh kalau capek aja nggak mau syuting Brownis. Entar anyang-anyangan lah, pusing lah, Bilqis berenang lah. Ini anak aku lihat di skrip di grup Brownis, host Ayu Ting Ting, gue udah mulai curiga lah," jelas Ivan Gunawan.

"Gue WhatsApp dia, 'Ai kok lo Brownis, bukan syuting iklan'. Di jawab, 'nggak karena aku udah banyak izin jadi nggak dikasih, syutingnya sore atau malam'. Gue mah iye aja tuh. Lo udah tahu ya," sambil bicara ke arah Ruben Onsu.

Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Ari Tulang. [Revi C Rantung/Suara.com]
Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Ari Tulang. [Revi C Rantung/Suara.com]

Sebelumnya, Ruben Onsu selaku pihak promotor merahasiakan kedatangan Ayu Ting Ting. Saking menjaga rahasia itu, Ruben sempat berkata tidak mengundang Ayu Ting Ting dalam konser Ivan lantaran kesibukan perempuan 27 tahun itu.

Sebagai infirmasi, konser dari Ivan Gunawan yang bertajuk "Ivan Gunawan Live on Stage, Story of My Life" yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Jumat (2/8/2019) malam berjalan sukses. Walau sebelum konser terjadi gempa, tapi tak menyurutkan langkah Ivan Gunawan untuk tampil.  (Revi C Rantung)

Terkait

Load more