Minggu, 22 September 2019

Ganti Mikrofon 3 Kali, Barbie Kumalasari Pakai Contekan saat Nyanyi Live

Masa Barbie Kumalasari kalah sama Arsy Hermansyah sih!

Linda Rahmadanti
Barbie Kumalasari [Matamata.com/Revi]
Barbie Kumalasari [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Terlepas dari kasus ikan asin, Barbie Kumalasari kini tengah menjadi sorotan karena lagu barunya.

Ya, ditengah perkara ikan asin yang membelit suaminya, Barbie Kumalasari kini berencana akan merilis lagu baru.

Sontak saja suara Barbie Kumalasari saat menjalani rekaman menjadi sorotan tajam.


Sebagai bantahan atas kritikan yang menghujaninya dengan deras, Barbie Kumalasari membuktikan kualitas suaranya lewat penampilan live.

"Barbie nyanyi dulu dong lagunya coba," ujar Uya Kuya.

"Nyanyi dulu ya, ini suara gue kan lagi agak ilang, tapi nggak papa," jawab Barbie Kumalasari seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Trans TV Official Program Pagi Pagi Pasti Happy (2/8/2019).

"Mic-nya bisa diganti nggak papi?" imbuhnya.

"Kenapa emang?," timpal Uya Kuya.

"Ini kurang bagus mic nya," jawab Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Barbie Kumalasari (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Uya Kuya lantas menukar mic miliknya dengan mic Barbie Kumalasari.

Istri Galih Ginanjar tersebut lantas mencoba mic milik Uya Kuya. Merasa belum sesuai, Barbie memilih untuk mencoba mic milik pengacaranya.

"Emang kecil-kecil (suaranya) ya papi?," tanya Barbie

Uya Kuya kemudian berinisiatif untuk menawarkan mic yang dipakai oleh Rangga Moela

"Lumayan nih. Soalnya suaranya lagi ilang banget nih, nggak papa ya Papi," ujar Barbie Kumalasari bersiap untuk bernyanyi.

Raut sedih Barbie Kumalasari ceritakan kondisi Galih Ginanjar. [Matamata.com/Revi]
Raut sedih Barbie Kumalasari ceritakan kondisi Galih Ginanjar. [Matamata.com/Revi]

Selain ganti mikrofon sebanyak tiga kali, Barbie Kumalasari juga menggunakan contekan saat akan bernyanyi secara live.

"Loh kok pakai contekan lirik?," tanya Conchita Caroline.

"Nggak papa kan lagu baru," ujar Iis Dahlia membela Barbie Kumalasari.

Setelah mic-nya dirasa sesuai, Barbie Kumalasari lantas langsung unjuk gigi dengan melantunkan lagu terbarunya.

Terkait

Load more