Rabu, 16 Oktober 2019

Suaranya Dibandingkan dengan Tata Janeeta, Barbie: Nggak Bisa Disamain!

Hotman Paris membandingkan suaranya dengan Tata Janeeta, ini respons Barbie Kumalasari

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Barbie Kumalasari (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Barbie Kumalasari (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Barbie Kumalasari diketahui tengah rekaman single baru. Banyak netizen yang nyinyir mengaitkan dengan permintaan maaf Galih Ginanjar yang dianggap kedok.

Barbie pun punya penjelasannya sendiri. Karena kertas di penjara terbatas, jadi permintaan maaf Galih Ginanjar dijadikan satu dengan lagu barunya.

"Orang cuma mikir promo lagu-promo lagu. Orang tidak mikir kalau di penjara kertasnya terbatas. Jadi mungkin kalau ada kertasnya banyak, dia mikir nggak akan digabung, itu apresiasi perasaan dia. Dia bahagia juga dapat teman, dia bisa menciptain lagu bareng. Biar dia juga nggak terpuruk, jadi walaupun dia di dalem tetap punya karya. Di mana hasil karya itu kita akan buat lagu kompilasi dan hasilnya itu akan disumbangkan ke yayasan anak yatim piatu, sebagian untuk bakti sosial," jelas Barbie Kumalasari ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2019).


Tata Janeeta (Instagram @hotmanparisofficial)
Tata Janeeta (Instagram @hotmanparisofficial)

Mengenai Hotman Paris yang membandingkan suaranya dengan milik Tata Janeeta, Barbie menanggapinya santai. Dia merasa bukan penyanyi profesional, jadi nggak imbang kalau dibandingin sama Tata yang jam terbangnya beda.

"Ya sekarang gini, setiap orang punya warna suara yang berbeda, jam terbang yang berbeda, basic yang berbeda, aku memang bukan penyanyi ya jangan dibandingin penyanyi profesional dengan penyanyi yang bukan penyanyi lah. Dari situ aja udah beda. Tata kan penyanyi profesional dibandingkan dengan penyanyi profesional imbang. Setiap orang punya suara yang berbeda, kita nggak bisa disamain. Kalau disandingin sama aku ya beda juga lah," beber Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Barbie Kumalasari (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Barbie Kumalasari juga sudah merasa kebal dengan nyinyiran netizen soal lagunya. Istri Galih Ginanjar ini ingin positif thinking saja.

"Sekarang aku sudah kebal, aku sih positif thinking," kata Barbie Kumalasari.

Terkait

Load more