Minggu, 20 Oktober 2019

Mendadak Pengin Ketemu, Ini Firasat Anak Tiri Sebelum Nunung Ditangkap

"Terakhir kontak hari Kamis, benar-benar satu hari sebelum dia ditangkap," tutur Kleine Marsha Gardena.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Nunung Srimulat berikan keterangan di Polda Metro, Senin (22/7/2019). [Matamata/Yuliani]
Nunung Srimulat berikan keterangan di Polda Metro, Senin (22/7/2019). [Matamata/Yuliani]

Matamata.com - Kleine Marsha Gardena, anak tiri Nunung mengaku akan menjenguk ayahnya, Iyan Sambiran pada hari ini. Sekira pukul 11.00 WIB, ia dan suaminya akan menyambangi Polda Metro Jaya untuk bertemu dengan ayah yang baru dikenalnya sejak usia 16 tahun itu. 

"Pas kecil sih enggak ada komunikasi. Jadi baru benar-benar dengar suara papa, baru berhubungan sama papa, tukar pikiran, dan lain-lain itu 16 atau 17 tahun," ungkap Marsha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Sebelum mendatangi Polda Metro Jaya, Marsha diketahui sempat ditolak pihak kepolisian untuk dapat bertemu dengan sang ayah. Bahkan, sebelum penangkapan yang terjadi pada 19 Juli 2019 kemarin, Marsha juga sempat meminta ayahnya untuk menemuinya.


"Terakhir kontak hari Kamis, benar-benar satu hari sebelum dia ditangkap," tutur Marsha lagi.

"Aku ngajak ketemu tadinya hari Jumat. Entah kenapa, hari Kamis tuh aku mau banget nanya kabarnya papa. Aku mau banget ngajak ketemu hari Jumat-nya. Jadi sudah janjian di situ, dan papaku bilang 'nanti dikabarin hari Jumat'," sambungnya.

Perempuan 23 tahun ini mengungkap, bahwa saat ia meminta ayahnya untuk bertemu, dirinya tak memiliki firasat apapun terhadap kejadian penangkapan tersebut. Ia hanya mengaku rindu dengan ayahnya, lantaran sudah hampir satu tahun tak bertemu.

Anak tiri Nunung, Kleine Marsha Gardena di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. [Yuliani/Suara.com]
Anak tiri Nunung, Kleine Marsha Gardena di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. [Yuliani/Suara.com]

"Terkahir ketemu itu 2018 awal atau 2017 akhir, aku lupa, tapi sudah setahun. Makanya entah kenapa kami itu pengin banget ngehubungi, sebenarnya, karena sudah kangen, pengin ketemu, cucunya juga sudah gede, jadi pengin ketemu sama papa," pungkasnya.

Diketahui, Nunung dan July Jan Sambiran tertangkap terkait kasus narkoba pada Jumat, 19 Juli 2019. Keduanya kini menjadi tahanan Satresnarkoba Polda Metro Jaya dan masih dalam proses hukum.

Terkait

Load more