Minggu, 20 Oktober 2019

Sempat Dicurigai Sebagai Selingkuhan Suami Nunung, Anak Tiri Kaget

Kleine Marsha Gardena sempat dianggap sebagai selingkuhan ayahnya sendiri.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Anak tiri Nunung, Kleine Marsha Gardena di Jalan Kapten P. Tendean (MataMata.com/Yuliani)
Anak tiri Nunung, Kleine Marsha Gardena di Jalan Kapten P. Tendean (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Anak tiri Nunung, Kleine Marsha Gardena mengaku sempat tak dikenal Nunung dan dianggap selingkuhan ayahnya sendiri, Iyan Sambiran. Kleine menjelaskan bahwa ia pernah dituding sebagai selingkuhan karena sering bertemu dan mengirimkan pesan pada ayahnya.

"Aku juga nggak tahu gimana awalnya, aku sih berhubungan biasa aja sama papa. Mungkin karena aku udah ketemu gede kali ya. Mungkin dari pihak perempuan (Nunung) ngeliat, 'siapa nih dekat sama suami orang?'," jelas Kleine saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Kejadian saat itu ternyata sempat membuat pengacara Nunung, Sandy Arifin menghubungi Kleine untuk mencari kejelasan. Namun, Nunung dan Kleine sendiri tak pernah saling komunikasi, baik langsung maupun tidak langsung.


"Aku cuma dihubungi pengacaranya aja, aku jelasin aku siapa udah. Nggak ada ketemu bertiga atau gimana," tambahnya.

Anak tiri Nunung, Kleine Marsha Gardena di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. [Yuliani/Suara.com]
Anak tiri Nunung, Kleine Marsha Gardena di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. [Yuliani/Suara.com]

Pertama kali mendapat tudingan sebagai selingkuhan ayahnya, Kleine merasa terkejut. Namun akhirnya ia memberikan penjelasan, bahkan sampai menawarkan tes DNA.

"Kaget sih 'loh orang anaknya', sebenarnya sih kayak lucu aja dianggap selingkuhan tapi aku jelasin baik-baik, aku bilang kalau nggak percaya ya kita tes DNA saja. Tapi akhirnya masalahnya udah selesai semua berlalu gitu aja," lanjutnya.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan menangis saat rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan menangis saat rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Perempuan berusia 23 tahun itu lantas menganggap Nunung telah percaya dengan perkataannya. Meski demikian, hingga saat ini ia menyebut hubungannya dengan Nunung tak pernah terjalin.

"Nggak (tidak ada komunikasi dengan Nunung), nggak ada. Aku cuma berhubungan sama pihak keluarga papa saja, nggak ada dari pihak istrinya, sudah," pungkasnya.

Terkait

Load more