Senin, 13 Juli 2020

Barbie Kumalasari Rekaman Lagu, Sonny Septian Minta Jangan Libatkan Fairuz?

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar dikabarkan akan rilis lagu baru, caption menohok Sonny Septian jadi sorotan.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Fairuz A Rafiq ditemani suaminya Sonny Septian dan kuasa hukum Hotman Paris. [Yuliani/Matamata.com]
Fairuz A Rafiq ditemani suaminya Sonny Septian dan kuasa hukum Hotman Paris. [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Ditahannya Galih Ginanjar karena kasus vlog ikan asin, justru membuat ia dan Barbie Kumalasari semakin produktif. Bahkan, baru-baru ini Barbie Kumalasari terciduk sedang melakukan rekaman untuk single lagu barunya.

Namun, belum lama ini netizen dibuat penasaran dengan unggahan suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian. Pasalnya, dalam postingannya Sonny Septian seperti sedang menyindir seseorang.

Meski tak menyebutkan nama, banyak netizen menduga jika Sonny Septian tengah menyindir Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar.

"Saya doakan semoga albumnya cepat beredar. Semoga sukses karirnya. Semoga semakin kaya raya. Semoga semakin menjadi artis terkenal. Semoga banyak penggemarnya. Dan hidup penuh kebahagiaan dan keberkahan, sehingga bisa berdiri sendiri dan tidak perlu melibatkan istri saya lagi untuk tujuan apapun," kata Sonny Septian.


Unggahan Sonny Septian (Instagram/@lambe_turah)
Unggahan Sonny Septian (Instagram/@lambe_turah)

Sontak saja, unggahan itu langsung mencuri perhatian kalangan luas.  Bahkan, tak sedikit orang yang berdecak kagum akan kebesaran hati Sonny Septian.

"Wwkwkw Barbie kena kasus malah mau buat album. Heran gue kadang-kadang sama orang macam ini," komentar akun @f*nthum*jil*st*ri.

"Suaminya baik banget yah, ndag kayak si ono noh. Mulutnya seperti ikan asin. Gemes deh gua," jelas netizen @k*k*_p*try08.

"Dewasa banget Si Sonny menanggapi masalahnya. Masya Allah," terang akun @ec*list**bj.

"Bukannya intropeksi diri udah di penjara, bisa-bisanya dia masih memikirkan uang dan ketenaran," kata netizen @asth*m*b*l.

Terkait

Load more