Sabtu, 18 Januari 2020

Meldi Diejek Idap Epilepsi Gara-gara Mengaku Cinderella

Meldi tampil di acara ultah salah satu infotainment Selasa (31/7/2019).

Madinah
cloud_download Baca offline
Rosa Meldianti (Suara.com/Sumarni)
Rosa Meldianti (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Rosa Meldianti alias Meldi tampil di acara ulang tahun salah satu tayangan hiburan di salah satu stasiun TV, Selasa (31/7/2019).

Di sela-sela acara, Meldi tampak diwawancara oleh host Indra Herlambang. Di situ, keponakan penyanyi dangdut Dewi Perssik ini mengenakan gaun dengan potongan dada rendah serta mahkota di atas kepala.

Meldi di acara ultah Insert. [capture Instagram]
Meldi di acara ultah Insert. [capture Instagram]


"Sekarang saya buktiin kalau saya Cinderella, Cinderella mendesis," kata Meldi seraya menjulurkan lidahnya ke depan mirip seekor ular.

Tak jauh dari Meldi, tampak Lucinta Luna yang ikut nimbrung dalam sesi wawancara sambil membawa kamera mirip kamerawan.


Video ini belakangan ramai disebar beberapa akun gosip. Seperti biasa, unggahan ini langsung digeruduk ratusan komentar nyinyir.

@tiaranovilia1011, "Terserah lu aja Mel. Susah emang kalo urat malu udah dipake buat bikin bakso."

@devianaardilla menambahkan, "Itu Lucinta Luna bawa kamera mau nggetok palanya Meldi gaes. Biar ayannya ilang."

Rosa Meldianti dan Nikita Mirzani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono, MataMata.com/Yuliani)
Rosa Meldianti dan Nikita Mirzani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono, MataMata.com/Yuliani)

"Jujur sumpah demi apapun baru ini, gue bisa dan mau gitu bilang ke orang nih orang jelek banget, sumpah, parah!! Hewan aja masih punya malu tau dah dia nih jenis apa," timpal @hermawan.robbie.

"Meldi, usianya masih berapa teh dek? Kok body udah kayak bu ibu anak 7? Tantemu aja body masih kayak abg. Masa kamu yang ABG bodi udah mak mak," tutup @nyomanfebrina.

 

 

Terkait

Load more