Sabtu, 18 Januari 2020

Bergaya di Transportasi Umum, Najwa Shihab Tampil Kece bak Anak Indie

Najwa Shihab keliatan anak indie-nya ya?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Najwa Shihab. (Suara.com/Ismail)
Najwa Shihab. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Siapa sih yang nggak terpikat dengan sosok Najwa Shihab? Selain dikenal tegas, penampilan Najwa Shihab biasanya disempurnakan dengan set outfit maupun dress formal yang feminin abis.

Namun, kali ini ada yang berbeda soal gaya busana Najwa Shihab saat bergaya di sebuah transportasi umum.

Najwa Shihab mengunggah potret dirinya yang berpose di sebuah transportasi umum pada hari Rabu (31/7).

Ia terlihat mengenakan kaus dan bawahan rok biru navy. Tampilannya disempurnakan dengan jaket jeans serta menenteng totebag hitam simpel.


Gaya makeupnya yang simpel dan kunciran rambut biasa membuatnya keliatan awet muda banget.

Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)
Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Tampilan ala Najwa Shihab kali ini dikomentari banyak netizen, terlebih gayanya tersebut bak anak Indie nih..

@akbarrafsanjaniii : "Indie banget"

@kemal.uhhuyy : "najwa shihab setelannya indie banget"

@bombominhaga : "Kok seperti mahasiswi mau kuliah pagi ya..."

@toshiko_iko : "Representatif panutan remaja Indie pecinta kopi dan penikmat senja!"

@kikyryzer : "Anak senja mbak e" 

Wah, keliatan anak muda banget nih gaya Najwa Shihab saat di transportasi umum, udah kayak anak indie belum?

Terkait

Load more