Rabu, 19 Februari 2020

Kapok Pernah Cicipi Ekstasi, Nikita Mirzani: Badan Sakit!

Nikita Mirzani blak-blakan akui pernah cicipi ekstasi!

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Nikita Mirzani. (Capture Facebook Live Matamata.com)
Nikita Mirzani. (Capture Facebook Live Matamata.com)

Matamata.com - Artis Nikita Mirzani ternyata sempat dekat dengan dunia narkoba. Ibu tiga anak itu juga pernah mencicipi narkoba jenis ekstasi.

"Dulu banget lagi zaman-zamannya stadium (club malam) masih buka mah pakelah. Namanya ngelihat temen gitu ngapain sih pada begini-begini (geleng-geleng). Terus habis itu nginex ya nyobain," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Selasa (30/7/2019).

Nikita Mirzani mengaku efek yang muncul setelah memakai obat-obatan terlarang itu tidak bagus bagi tubuhnya. Karenanya, dia tidak sampai tahap kecanduan.

"Tapi habis itu di badan itu kayak sakit-sakit. Niki pake tapi udah make tuh ngerasain ternyata nggak bagus di badan ya berhenti," katanya.


Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Bintang film Comic 8 ini pun memastikan pakai narkoba tidak akan membuat tubuh langsing. Anggapan itu menurutnya sama sekali tidak benar.

"Niki nggak make kurus nih gara-gara sakit hati sama tekanan batin. Kenapa-kenapanya ada udah nggak usah nanya-nanya tekanan batin gue," seloroh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Seperti diketahui, publik sempat dibuat gempar saat Nunung Srimulat ditangkap atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Tak lama itu, Jefri Nichol juga diamankan polisi karena kasus serupa.

Suara.com/Sumarni

Terkait

Load more