Selasa, 22 Oktober 2019

Barbie Kumalasari Ngaku Pernah Tinggal di Amerika, Nikita: Tas Kw Mulu?

Nikita Mirzani ikut komentari gaya hidup Barbie Kumalasari yang selalu wah.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
Barbie Kumalasari dan Nikita Mirzani (Suara.com/Matamata.com)
Barbie Kumalasari dan Nikita Mirzani (Suara.com/Matamata.com)

Matamata.com - Lagi-lagi Barbie Kumalasari ramai menjadi bahan perbincangan hangat netizen. Hal ini berawal ketika istri Galih Ginanjar diwawancari tentang isi tasnya yang terlihat mewah.

"Banyak ada kartu kredit, ada tabungan di Amerika ada, terus apa namanya ada flash juga ada. Ada kartu member di hotel luar negeri," ungkap Barbie Kumalasari.

Melihat gaya Barbie yang terkesan glamor, Nikita Mirzani sampai mengunggah wawancara Barbie Kumalasari di Instastorynya yang diunggah akun gosip @mimi.julid.

"Yang pernah tinggal di Amerika plus punya tabungan di Amerika. Lalu, punya kartu hotel mewah yang katanya harganya boombastis. Cuma mampu beli tas Gucci KW Alaamakkk," ungkap Nikita Mirzani.


"Barbie dari Indonesia sukanya pakai tas KW mulu sedih aku tuh," imbuh Nikita Mirzani.

Barbie Kumalasari dan Nikita Mirzani (Instagram/@mimi.julid)
Barbie Kumalasari dan Nikita Mirzani (Instagram/@mimi.julid)

Tak berselang lama unggahan itu pun juga langsung ramai dan menuai ragam komentar khalayak ramai.

"Malu ah sama Mama Gigi dari ujung kepala sampai ujung kaki Gigi nggak pernah pamer plus perintil-perintilannya stay humble aja," komentar akun @yeni_ferdinand.

"Mau nanya dong biar apa sih kayak gitu? Kan mau kalau ketahuan bohong," jelas netizen @reni_nyai.

"Kalau uda tahu KW mending diem aja daripada malu sama nyai," kata akun @cintiamustika8614.

Terkait

Load more