Minggu, 05 Juli 2020

Wow! Roger Danuarta Habiskan Rp 300 Juta Hanya Untuk Venue Tunangan Saja

Lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta digelar di gedung pernikahan D'banquet kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Minggu (28/7/2019).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Suara.com/Ismail)
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah menuju jenjang yang lebih serius. Diketahui keduanya telah menggelar pertunangan di gedung pernikahan D'banquet kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Minggu (28/7/2019).

Lokasi yang berdekatan dengan laut itu diketahui memiliku suasana eksotis dengan harga yang terbilang cukup fantastis.

Untuk diketahui, harga venue yang digunakan Roger Danuarta - Cut Meyriska dihargai termurah Rp 140 juta.

Sementara ada juga paket Rp 183 juta, Rp 210 juta, Rp 225 juta hingga termahal Rp 258 juta.


Dilihat dari banyaknya tamu undangan yang datang, kemungkinan Roger dan Chika -sapaan akrab Meyriska- diduga mengambil paket di atas 200 juta. Sebab, jumlah tamu yang hadir diperkirakan lebih dari 300 orang.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Instagram/@rogerojey)
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Instagram/@rogerojey)

Fasilitasnya meliputi venue, ruang vip keluarga, grand piano dan saxophone, dekorasi, hiburan, foto pre-wedding, dan dokumentasi acara.

Sebelumnya, Chika dan Roger juga diketahui telah melakukan photo shoot di Masjid Ramli Mustofa di kawasan Sunter yang juga melibatkan MUA profesional dan Fotografer kenamaan Diera Bachir. Kemudian, dilanjut dengan sesi foto dengan pakaian tradisional adat Aceh.

Pertunangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska [Suara.com/Yuliani]
Pertunangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska [Suara.com/Yuliani]

Dari pantauan Suara.com, acara pertunangan itu penuh dengan dekorasi bunga-bunga dengan latar warna putih dan venue alam terbuka. Lampu-lampu nampak menghiasi area acara tersebut.

Lokasi yang berdekatan langsung dengan laut pun memberi bau laut yang kental. Acara itu berlangsung mulai pukul 16.00 WIB dan para tamu hingga pukul 20.30 WIB masih bergantian meninggalkan lokasi.

Terkait

Load more