Sabtu, 25 Januari 2020

Kepalanya Disiram Air, Ayu Ting Ting Didoakan Buru-buru Nikah!

Ayu Ting Ting juga diberikan bunga salawat.

Madinah
cloud_download Baca offline
Artis Ayu Ting Ting. [Matamata.com]
Artis Ayu Ting Ting. [Matamata.com]

Matamata.com - Ayu Ting Ting jalani ritual agar buru-buru mendapatkan jodoh. Prosesinya yakni dengan menyiramkan bunga ke kepala.

Rotual ini dilakukan saat Ayu Ting Ting menghadiri pernikahan eks istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira dengan Abdullah Alwi Alaydrus di Gedung The Tribrata, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Di acara tersebut, Ayu Ting Ting jalani ritual kepalanya dipercikkan air agar segera bertemu jodoh.


"Iya tadi kita sama saudara-saudaranya sama keluarganya dikasih bunga salawatan, kalau mungkin dia caranya beda, disiram ke kepala kita biar cepat nikah habis ini dapat jodoh. Amin,” kata Ayu Ting Ting.

Di pernikahan Tania Nadira, Ayu Ting Ting bukan hanya tamu. Bahkan, mantan istri Enji ini mengenakan kostum senada yang diberikan diberikan langsung oleh Tania.

Artis Ayu Ting Ting. [Matamata.com]
Artis Ayu Ting Ting. [Matamata.com]

"Ini seragaman, kata Tania 'udah pokoknya lo datang, seragam (Tania)’ saya dikasih, Syifa, Ibu, Bilqis. Cuma kalau Ibu sama Ayah nanti Insya Allah datangnya resepsi. Bilqis juga resepsi bareng sama Ayah Ibu," katanya lagi.

Disinggung soal pernikahan Tania Nadira dan Abdullah, Ayu Ting Ting sebut pernikahan keduanya mewah. Usai ijab kabul, ada arakan dari mempelai lelaki.

Artis Ayu Ting Ting. [Matamata.com]
Artis Ayu Ting Ting. [Matamata.com]

"Cantik banget (Tania) di hotel udah ribet telponin dari pagi (bilang) ‘jangan telat jemput gue di hotel’, baru ke sini sampai ke pelaminan,” ucapnya.

"Karena suaminya Betawi Arab, jadi tadi ada tanjidor Betawi, seru sih. Tania juga sama Arab Betawi. Ijab kabul juga pakai bahasa Arab, Masya Allah senang lihatnya," tandasnya.

Terkait

Load more