Sabtu, 18 Januari 2020

Spesial Ulang Tahun Saipul Jamil, Dewi Perssik Jenguk Mantan Suami

Ini alasan Dewi Perssik jenguk Saipul Jamil setelah sekian lama.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]
Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Dewi Perssik berencana menjenguk mantan suaminya, Saipul Jamil. Seperti diketahui, Saipul atau Bang Ipul saat ini masih menjalani hukuman di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Sejak Saipul Jamil ditangkap dalam kasus pelecehan seksual pada Februari 2016, Dewi Perssik memang tak pernah menjenguk mantan juri Dangdut Academy itu.

Saipul Jamil (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Saipul Jamil (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Sudah sekian lama kan aku nggak ketemu sama mas Saipul Jamil. Jadi Insyaallah besok aku mau datang sama AA (Angga Wijaya, suami) juga, sama tim yang lainnya," kata Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019).

Dewi Perssik mengakui kedatangannya untuk bersilaturahmi. Selain itu, Saipul Jamil sendiri yang memintanya untuk menjenguk di LP Cipinang.


"Mas Saipul juga pernah ngomong, 'ayo dong mi jenguk aku,' gitu," lanjut penyanyi dangdut yang terkenal dengan "Goyang Gergaji" ini. 

Dewi Perssik pun mengaku selama ini belum sempat menjenguk mantan suaminya itu karena kondisi almarhum ayah yang sakit.

"Aku nggak mau jenguk dari kemarin-kemarin, papi kan lagi sakit mas, aku harus cari rezeki untuk papi. Alhamdulillah kemarin aku nungguin papi. Aku sebulan ini full bersama aku," jelasnya.

Selain itu, Dewi Perssik mengaku ingin mengunjungi Saipul Jamil karena dirinya sedang tak ada kerjaan. Dan pada 31 Juli mendatang, sang mantan berulang tahun yang ke-39.

"Aku kan sering pulang ke Jember juga, bolak-balik Jakarta-Jember. Dan hari ini kebetulan alhamdulullah dikasih kesempatan aku bisa ada waktu libur. Sebenarnya bukan libur, memang ada acara juga pas tanggal 31 ulangtahunnya Mas Saipul," sambungnya.

Dewi Perssik di acara 10th Dermapro Anniversary Invicible Beauty of Golden Time, Karet, Jakarta Barat, Minggu (26/8/2018).
Dewi Perssik di acara 10th Dermapro Anniversary Invicible Beauty of Golden Time, Karet, Jakarta Barat, Minggu (26/8/2018).

Dewi Perssik mengaku sudah berjanji dengan kakak kandung Saipul Jamil, Samsul Huda, untuk menjenguk mantan suaminya itu. Hal itu setelah Samsul datang melayat saat ayah Depe meninggal dunia.

"Aku pernah janji waktu itu abangnya, Bang Samsul. Dia datang sama kakaknya yang satu lagi," tutur Dewi Perssik. (Ismail)

Terkait

Load more