Sabtu, 18 Januari 2020

Meldi Ngaku Sebagai Cinderella yang Suka Dijulidin, Netizen: Halu Banget!

Bingung suka dinyinyiri netizen, Rosa Meldianti banjir kritik.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Rosa Meldianti (Suara.com/Sumarni)
Rosa Meldianti (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nama Meldi lagi-lagi ramai menjadi bahan pembicaraan netizen di dunia maya. Pasalnya, banyak orang mengaku gemas dengan sikap keponakan Dewi Perssik itu yang mengaku sering dijulidin netizen.

Lewat akun Instagramnya, Meldi terlihat mengunggah potret diri sambil mengenakan sebuah gaun bak princess. Kesan seksi juga melekat untuk Meldi karena belahan dadanya yang mengintip saat kenakan dress tersebut.

Tak cuma itu saja, Meldi juga mengaku dirinya secantik tokoh Disney yang terkenal, Cinderella. Namun, ia mengaku sebagai Cinderella yang sering mendapat nyinyiran netizen di media sosial.

"Kadang suka bingung, salah Cinderella ini apa? Kenapa netizen suka julidin Cinderella, apa karena netizen iri sama kecantikan Cinderella? Tolong jelaskan karena Cinderella nggak bisa diginiin tuh," ungkap Meldi.


Rosa Meldianti (Instagram/@rosameldianti_)
Rosa Meldianti (Instagram/@rosameldianti_)

Sontak unggahan itu langsung menuai berbagai komentar beragam dari netizen.

"Karena kamu tuh pedenya terlalu melampaui batas beb, yang lebih dari kamu aja banyak, tapi nggak sombong," komentar akun @pjlestarmndaa.

"Sebenarnya kamu sendiri sih yang minta dibully sama netizen," imbuh netizen @nugrahaoktafian_.

"Halunya kabangetan, haha," jelas akun @bella_septiani27.

"Yang salah nggak pernah intropeksi diri, makin dihujat malah semakin-makin pedenya. Harusnya rendah diri bukan malah menjadi-jadi," komentar netizen amel_noriz.

Terkait

Load more