Rabu, 16 Oktober 2019

Kesal Karena Dicueki, Nicky Tirta Unfollow Vanessa Angel

Nicky Tirta ngambek nih gara-gara komentarnya nggak pernah dibalas Vanessa Angel.

Linda Rahmadanti
Artis Vanessa Angel. [Matamata.com/Yuliani]
Artis Vanessa Angel. [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Vanessa Angel rupanya sempat di-unfollow oleh sahabatnya, Nicky Tirta baru-baru ini. Hal itu terjadi karena Nicky, lantarana pasca bebas, Vanessa Angel tak menghubunginya. 

Kata Vanessa Angel, ia saat itu memang sedang sibuk dan langsung pulang ke rumah. Walhasil ia lupa untuk menghubungi sahabatnya itu.

"Iya marah sama aku gara-gara pas keluar dari kemarin penjara itu kan, aku baru balik banget. Aku aja buat me time buat diri aku aja belum sempat dari kemarin. Kan habis syuting beberapa kali ada beberapa kerjaan juga, terus belum sempat deh ketemu teman-teman baik aku," kata Vanessa Angel, saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).


Tidak hanya soal itu, alasan lain yang membuat Nicky Tirta marah juga lantaran komentarnya tak pernah dibalas Vanessa Angel. Rasa marahnya itu sempat diutarakan langsung padanya.

"Dia ngambek, 'lu kok keluar dari penjara nggak hubungin gue, nggak ngajakin gue ketemu, ah udahlah gua unfollow aja gitu'," jelasnya.

"Terus kemarin baru sempat ketemu terus ya udah dia baru buat pengakuan gitu kalau, 'aku tuh kemarin habis unfollow kamu'. 'Hah emang iya?' , 'iya habis aku sebel aku komen nggak dibales dicuekin' kata dia gitu," lanjutnya.

Vanessa Angel dan Nicky Tirta. [instagram/vanessaangelofficial]
Vanessa Angel dan Nicky Tirta. [instagram/vanessaangelofficial]

Meski begitu, Vanessa Angel meluruskan bila hubungannya dengan Nicky Tirta saat ini baik-baik saja. Bahkan keduanya akan membuat sebuah projek kolaborasi bareng dengan bernyanyi.  

"Ya kan sebenarnya kalau komen ribuan ya, kalau aku lihatin satu-satu aduh jereng mata aku yang ada. Jadi ya udah cuma ngambek-ngambek bercanda aja. Jalan bareng ya nggak ada apa-apa sih," tuturnya.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Terkait

Load more