Senin, 20 Januari 2020

Nyerah Hadapi Haters, Rina Nose Pernah Matiin Komentar IG Selama 3 Bulan

Saking terganggunya, Rina Nose sampai mematikan kolom komentar selama tiga bulan lho!

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Artis Rina Nose. [Matamata.com/Sumarni]
Artis Rina Nose. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Rina Nose mengaku sempat tidak main Instagram selama tiga bulan penuh. Hal itu lantaran presenter 35 tahun ini tidak sanggup menghadapi risakan atau bullying dari haters.

"Pernah, waktu itu pernah sampe tiga bulan kan aku matiin semua kolom Instagramnya, terus aku bikin hitam semuanya, itu berarti selama sekitar tiga bulanan," kata Rina Nose di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

"Cuma yasudah pas balik lagi ada aja tetep yang kayak gitu. Ya memang mau gimana, gimana cara basminya kalau misal nggak dari kesadaran sendiri," ujarnya lagi.


Meksipun sudah mematikan kolom komentar, mantan host D'Academy ini mengatakan cibiran dan nyinyiran tetap muncul.

Rina Nose dan pacar, Josscy. [Instagram]
Rina Nose dan pacar, Josscy. [Instagram]

"Itu pernah dilakukan tapi ya memang nggak bisa juga, ada aja. Dia bisa komentar di tempat lain juga. Jadi ya mau gimana nggak bisa dihentikan juga. Ya caranya aku juga harus punya jawaban," kata Rina Nose.

Kini, Rina Nose sudah tidak ambil pusing dengan segala komentar negatif netizen. Dia mencoba menyikapinya dengan santai.

"Ya kalau keganggu sih keganggu, nggak munafik keganggu, ya mau gimana orang banyak orang yang seneng nyinyir banyak di mana-mana, nggak memandang kasta, nggak memandang status," ujar Rina Nose.

"Yasudah yang penting modalnya nggak usah mikir, nyinyir, yasudah gampang. Jadi bisa dilakukan siapapun," ujar Rina Nose.

Suara.com/Sumarni

Terkait

Load more