Kamis, 22 Agustus 2019

Ringgo Agus Rahman Ungkap Dosa Wajar Suami Menurutnya, Apaan Tuh?

Duh bikin ngakak nih Ringgo Agus Rahman!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Keluarga Ringgo Agus Rahman - (Suara.com/Wahyu)
Keluarga Ringgo Agus Rahman - (Suara.com/Wahyu)

Matamata.com - Setelah menjalani 4 tahun berumah tangga, rumah tangga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter terlihat harmonis banget.

Walaupun begitu, ternyata Ringgo Agus Rahman memiliki pendapat mengenai dosa wajar yang dilakukan oleh para suami nih.

Ia pun membeberkannya dalam sebuah keterangan unggahan foto di akun Instagram miliknya, @ringgoagus.

Ia membeberkan 6 dosa wajar untuk para suami menurutnya yang bikin deretan netizen auto curhat.


Sabai Dieter dan Ringgo Agus Rahman. (Instagram/@sabaidieter)
Sabai Dieter dan Ringgo Agus Rahman. (Instagram/@sabaidieter)

@ringgoagus "Dosa2 wajar para suami...membeli sepatu diam-diam, membeli barang mahal ngaku harganya setengah kepada istri."

Tak hanya dua hal di atas, menurutnya pura-pura sudah menjemput istri padahal masih di rumah.

"...mau jemput istri bilangnya udah jalan padahal masih di rumah dan ngomongnya panik tergesa-gesa sampe tujuan beralasan macet. abis ngumpul sama temen kelewat malem pas pulang istri udah tidur..besok paginya ditanya semalem pulang jam berapa ngaku jam 11 padahal pulang jam 2."

Menurut Ringgo Agus Rahman pun wajar berkilah saat istri mengaku pegal-pegal.

".....istri ngaku lagi pegel-pegel langsung bilang 'sama aku juga pegel-pegel parah banget dan bilang agak nggak enak badan' biar nggak disuruh mijetin."

Ringgo Agus Rahman. (Instagram/@ringgoagus)
Ringgo Agus Rahman. (Instagram/@ringgoagus)

Kemudian, menurutnya juga meminta bayaran makan kepada istri lalu minta kembaliannya adalah normal bagi para suami.

"Minta bayarin makan trus kembaliannya diambil buat stok uang parkiran..Silahkan lengkapi daftar-daftar dosa wajar suami di atas sesuai dengan kenyataan masing-masing..ingat daftar di atas adalah tindakan suami wajar dan normal," tulisnya.

Duh, bikin ngakak banget nih Ringgo Agus Rahman! Beberapa netizen pun berkomentar pada unggahannya ini.

@tri_irwanda : "Beeegh merasa tertampol gw baca nya..."

@ayuokta91 : "Ngaku apa gimana nih baba"

@zidivana2214_9 : "Babah @ringgoagus kenapa bisa pas semua yaaakkk daftar di atas"

@sikomariah : "@ringgoagus Benar semua baju dipake sampe berhari-hari jarang mandi juga,"

@rin_rama_wija : "Hampir semua suami kayak gitu.."

Wah, ternyata emang bener nih dosa para suami versi Ringgo Agus Rahman?

Terkait

Load more