Selasa, 10 Desember 2019

Tahu Ciri-ciri Pemakai Sabu, Tessy Berhasil Dikelabuhi Nunung?

Tessy kaget karena Nunung tak menunjukkan geliat aneh akhir-akhir ini sebagai pemakai narkoba.

Tinwarotul Fatonah
Tessy. (Instagram/@tessykabul)
Tessy. (Instagram/@tessykabul)

Matamata.com - Ditangkapnya pelawak Nunung oleh polisi terkait kasus narkoba membuat salah satu teman seprofesinya, Tessy, terkejut.

Apalagi, ada pernyataan dari polisi bahwa Nunung sudah memakai sabu sejak 20 tahun lalu. Sebagai orang yang pernah dekat dengan dunia narkoba, Tessy mengaku tak melihat ciri-ciri pemakai di diri Nunung.

"Setahu saya, jangan lagi yang 20 tahun, yang kemarin aja yang saya kerja satu bulan penuh, waktu acara sahur itu saya nggak ngeliat Nunung ada gelagat make, ciri-ciri dia make," kata Tessy ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).


"Kan saya mantan pengguna juga, jadi saya tahu kalau orang abis make itu begini-begini," ujar lelaki bernama asli Kabul Basuki ini.

Nunung Srimulat saat ditangkap polisi [Istimewa]
Nunung Srimulat saat ditangkap polisi (Istimewa)

Setahu Tessy, Nunung selalu istirahat lebih dulu sebelum syuting. Setidaknya itu yang dia lihat saat sama-sama mengisi prorgam sahur selama sebulan belum lama ini.

"Tidur dulu, kalau dia mau take. Jadi biasa aja," ujarnya.

Dari situ, Tessy tahu jika Nunung tak memakai narkoba. Sebab, orang yang mengonsumsi sabu tak bisa tidur.

Karenanya, Tessy kaget saat mendengar pernyataan dari polisi jika Nunung mengaku sudah memakai narkoba sejak 20 tahun lalu.

"Apalagi dia ngomong sebelumnya sudah 5 bulan dia pake, itu terserah pengakuan Nunung tapi saya selaku temen apa iya sih? kaget saya," kata Tessy.

Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran dibekuk aparat kepolisian di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Dalam penangkapan itu, petugas menemukan barang bukti narkoba berupa sabu seberat 0,36 gram. (Ismail)

Terkait

Load more