Selasa, 22 Oktober 2019

Sehari Dibui, Kondisi Terkini Nunung Diungkap Asisten!

Nunung masih menjalani proses penyidikan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Nunung Srimulat saat ditangkap polisi [Istimewa]
Nunung Srimulat saat ditangkap polisi [Istimewa]

Matamata.com - Eka Pampam, selaku asisten Nunung mengunjungi komedian 55 tahun itu di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya pada Sabtu (20/7/2019). Namun sayangnya, Eka dilarang masuk.

Menurut Eka, istri Iyan sambiran itu baru bisa dijenguk pada Minggu atau Senin besok lantaran masih dalam proses penyidikan.

"Sekarang lagi proses pengembangan sama penyidikan. Jadi nanti kedepannya kata mereka nanti mungkin Minggu atau Senin baru dari keluarga baru bisa jenguk gitu," terang Eka.


Meski tak diperbolehkan menjenguk, namun Eka mengatakan bahwa Nunung Srimulat dalam keadaan sehat. Selebihnya, ia tak dapat menjelaskan.

"Di dalam kata petugas kondisinya baik-baik aja. Alhamdulillah sampai sekarang ini kondisi ibu baik-baik saja," jelas Eka.

Eka pun meminta doa untuk kepada semua orang untuk kondisi Nunung setelah sehari di dalam bui.

Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran [Instagram]
Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran [Instagram]

"Di sini juga saya mewakili pribadi dan keluarga minta doanya buat teman-teman semua dan masayarakat untuk mendoakan ibu Nunung sama bapak. Terlepas dari masalah ini beliau orang baik, sangat baik, tumpuan keluarga semua," tutur Eka.

Komedian Nunung Srimulat bersama suami, Iyan Sambiran ditangkap di kediamannya kawasan Tebet, Jakarta Timur, Jumat (18/7/2019) siang. Dari tangan Nunung, polisi menyita narkoba berjenis sabu seberat 0,36 gram.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Terkait

Load more