Senin, 26 Agustus 2019

Sukses Main Film, Zara Tak Berniat Tinggalkan JKT48

Meski sibuk, namun selama ini Zara masih bisa mengejar ketertinggalannya di JKT48.

Linda Rahmadanti
Zara JKT48 [Suara.com/Ismail]
Zara JKT48 [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani alias Zara JKT48 terbilang sukses dalam dunia akting. Terbukti, empat film yang diperankan Zara masuk dalam box office Tanah Air seperti Dilan 1990, Dilan 1991, Keluarga Cemara dan yang terbaru Dua Garis Biru.

Lantaran hal tersebut, berhembus isu bahwa  penyanyi 16 tahun ini bakal hengkang dari grup idol JKT48. Namun, hal itu dibantah oleh Zara.

Angga Yunanda dan Zara JKT48 [Suara.com/Ismail]
Angga Yunanda dan Zara JKT48 [Suara.com/Ismail]

"Siapa yang bilang? (Keluar dari JKT 48). Kalau itu (fokus film) belum tahu ya, tunggu aja nanti, tunggu saatnya," kata Zara saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan,  Rabu (17/7/2019).

Kendati begitu, Zara memang mengakui bahwa dirinya banyak absen dari kegiatan JKT48. Zara juga blak-blakan menyebut dirinya kurang fokus dalam mengikuti setiap kegiatan lantaran konsentrasinya terpecah.


"Iya, banyak. Kayak theatre, aku juga jarang ikutan. Karena kalau melakukan sesuatu kan harus fokus ya, banyak sih sebenarnya yang terlewati, tapi masih banyak kekejar, sudah lumayan lama enggak ikut, tapi mulai malam ini aku sudah akan latihan lagi," paparnya.

Beruntung, Zara mendapat dukungan dari JKT48. Apalagi, segala kemudahan juga diterimanya saat bersama JKT48.

Zara JKT dan Angga Yunanda. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Zara JKT dan Angga Yunanda. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

"Enggak sih, untungnya JKT 48 itu mereka memberikan kemudahan, misalnya main film dengan nama Zara JKT48 juga, jadi dikasih kemudahan kalau aku mulai JKT48 lagi, kegiatan, dance nya ngejar sama coachnya sendiri, jadi aku yang ngejar," tutup Zara JKT48. 

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Terkait

Load more