Selasa, 20 Agustus 2019

Tepati Janji, Raffi Ahmad Belikan Ponsel Asistennya Senilai Puluhan Juta

Bukan kaleng-kaleng, Raffi Ahmad bahkan membelikan ponsel Merry yang jauh lebih bagus dari miliknya.

Linda Rahmadanti
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu, asisten Raffi Ahmad disugesti untuk buka-bukaan. Dalam momen tersebut, Merry mengatakan bahwa hingga kini Raffi Ahmad belum menepati janjinya untuk memelikan handphone.

Mengetahui hal ini, Raffi Ahmad langsung tergerak untuk memenuhi janjinya kepada sang asisten. Ditemani Nagita Slavina, Raffi Ahmad menuju toko handphone.

"Berapa pak harganya?" tanya Nagita Slavina


"21 juta," ujar pegawai toko tersebut.

Kemudian Raffi Ahmad memutuskan untuk membelikan handphone Merry dengan cara dicicil.

"Buat Merry kita cicil aja, eh ini buat lo gue cicil. Kalau lo kerjanya malem-malesan, cicilannya gue balikin ke elo. Ini harganya mahal oke," jelas Raffi Ahmad.

"Dengerin baik-baik ya Merry, ini harganya 21 juta. Kalau lo kerjanya nggak bagus, lo banyak goda-godain orang, banyak nggak semangat, ini gue cicil. Ini biar subscriber gue 9 juta orang tahu kalau lo nggak semangat, cicilannya gue serah terimakan lagi ke elo, oke," imbuhnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Tangkapan layar YouTube channel Rans Entertainment)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Tangkapan layar YouTube channel Rans Entertainment)

Setelah memilih-milih, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya memutuskan untuk membelikan handphone Merry yang harganya mencapai 24 juta.

"Tuh harganya tuh 24 juta," tegas Nagita Slavina.

"Ini lihat ya, gue beliin lu ya, meksipun gue banyak cicilan gue beliin lu," tegas Raffi Ahmad seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Rans Entertainment (18/7/2019).

Raffi Ahmad juga menegaskan bahwa dirinya membelikan handphone Merry dengan uang miliknya.

"Sekarang kan lu mau pulang lebaran haji, ini gue kasih hadiah buat elu. Lihat ini duit gue ya, lihat bukan duit Mbak Gigi ya. Lu lihat ya, lu bilang Mbak Gigi dibeliin, gue pelit. Ini lihat gue ada bukti," jelas Raffi Ahmad.

Merry (Instagram/@merryraffiahmad)
Merry (Instagram/@merryraffiahmad)

Sayangnya, kartu milik Raffi Ahmad tidak bisa digunakan untuk membayar handphone Merry. Alhasil, Raffi Ahmad akhirnya terpaksa meminjam uang kepada Nagita Slavina.

"Udah pake duit kamu dulu," ujar Raffi kepada Gigi.

"Balikin lho sayaang," jawab Nagita Slavina.

"Balikin lah, pelit banget sih," timpal Raffi Ahmad.

Usai membayar, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menegaskan bahwa handphone yang dibeli untuk asistennya tersebut lebih bagus dibanding dengan miliknya.

"Handphone Merry lebih bagus dari handphone aku dan kamu," ujar Nagita Slavina.

Terkait

Load more