Selasa, 20 Agustus 2019

Keinginan Terdalam Ayu Ting Ting, Hanya Ingin Bilqis Digendong Sosok Ayah

Ini dia keinginan Ayu Ting Ting sebenarnya!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Ayu Ting Ting  (Suara.com/Sumarni)
Ayu Ting Ting (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Setelah 5 tahun menjanda, pedangdut hits Ayu Ting Ting ternyata merindukan sosok pasangan di sampingnya. 

Bukan karena ingin bermesraan maupun selalu ditemani pasangan, namun ternyata karena ingin Bilqis Khumairah Razak digendong oleh sosok ayah.

Hal ini ia ungkap dalam video Youtube Melaney Ricardo yang diunggah pada hari Rabu (17/7).

Awalnya, Melaney Ricardo menanyakan soal pasangan kepada Ayu Ting Ting.


"Tadi kan gue pengen punya keluarga utuh, kalau gua lihat orang tuh pengen," ujar Ayu Ting Ting.

"Kondangan berdua gitu ye Yu," timpal Melaney Ricardo.

"Iya gue tuh pengen, iya gue bisa kemana intinya biar anak gue bisa digendong, walaupun gue posisi begini gue bersyukur. Jadi cuma kalau Bilqis minta papa, gue bingung nyarinya kak, maksudnya ya Allah ini gimana," ungkap Ayu Ting Ting.

Melaney Ricardo dan Ayu Ting Ting. (Youtube/MelaneyRicardo)
Melaney Ricardo dan Ayu Ting Ting. (Youtube/MelaneyRicardo)

Ayu Ting Ting pun mengatakan bahwa ia tak menyesal dengan apa yang telah terjadi padanya.

"Tidak ada yang perlu gue sesalin. Gue udah punya Bilqis yang luar biasa, banyak orang yang pengen punya anak," ungkapnya.

"Jadi ada rencana dong pengen cari bapak lagi buat Bilqis karena rindu sosok ayah yang hadir?" tanya Melaney Ricardo.

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. (Instagram/@ayutingting92)

"Iya betul," jawab Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting pun menjabarkan sosok yang ia inginkan jadi sosok calon suami dan ayah untuk Bilqis Khumairah.

"Nggak harus yang kaya raya pengusaha, setia, seiman, bertanggung jawab, tulus, sayang dan menerima keluarga, saya dan Bilqis apa adanya," tutup Ayu Ting Ting.

Wah, ternyata itu keinginan terdalam Ayu Ting Ting...

Terkait

Load more