Minggu, 15 Desember 2019

Angel Lelga Yakini Vicky Prasetyo Ajak Balikan

Vicky Prasetyo terus cari celah buat berdamai dengan Angel Lelga.

Tinwarotul Fatonah
Angel Lelga. (Instagram/@angellelga)
Angel Lelga. (Instagram/@angellelga)

Matamata.com - Angel Lelga mengaku sudah tidak berkomunikasi dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo semenjak diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya nggak mau komunikasi dengan pihak mereka siapa pun," kata Angel Lelga di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

Kendati begitu, perempuan 42 tahun ini mengatakan Vicky Prasetyo selalu mencari celah buat mendekati dirinya. Dia menduga mantan tunangan Zaskia Gotik itu berencana mengajaknya damai.


"Mereka terus mencari celah sampai Vicky Prasetyo ketok palu bercerai dengan saya, saya nggak tau maksudnya apa dia mendatangkan pengacara untuk datang ke rumah saya," ucap Angel Lelga.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pamer cincin pernikahan (Instagram)
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pamer cincin pernikahan (Instagram)

"Mungkin dia mau berdamai dengan saya atau dia pengin baik dengan saya. Saya nggak tau, yang jelas pada saat pengacaranya melihat orang-orang saya dia kabur. Saya nggak tau kenapa kabur, nah itu bisa tanyakan langsung kenapa dia begitu," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Angel Lelga resmi melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi beberapa waktu lalu atas kasus penggerebekan rumahnya. Dia menjerat lelaki itu dengan empat pasal yakni Pasal 335 KUHP, Pasal 310 KUP, pasal 27 UU ITE dan Pasal 45 UU ITE.

Atas kasus ini, Angel Lelga pun mengisyaratkan Vicky Prasetyo kini sudah berstatus sebagai tersangka. (Sumarni)

Terkait

Load more