Sabtu, 24 Agustus 2019

Ucap Syukur, Angel Lelga Isyaratkan Vicky Prasetyo Jadi Tersangka

Wah Vicky Prasetyo tersangka nih di kasus pengerebekan rumah Angel Lelga beberapa waktu lalu.

Tinwarotul Fatonah
Angel Lelga (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Angel Lelga (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Angel Lelga seakan mengisyaratkan mantan suaminya, Vicky Prasetyo sudah berstatus sebagai tersangka atas kasus pengerebekan rumahnya tahun lalu.

"Alhamdulillah hari ini saya datang ada berita baik buat saya, atas kesabaran saya juga nih berbulan-bulan. Saya datang ke sini komunikasi dengan polisi karena status Vicky naik yah," ujar Angel Lelga, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

"Buat kami sih kabar gembira karena ini perjuangan saya juga. Alhamdulillah yang salah memang harus mempertanggung jawabkan," sambungnya lagi.


Sayangnya perempuan 42 tahun itu tidak menjawab secara pasti saat ditanya apakah Vicky Prasetyo sungguhan sudah tersangka atau tidak.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Suara.com/Sumarni)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Suara.com/Sumarni)

"Kalau saya alhamdulillah. Ya teman-teman sudah bisa menyimpulkan. Nggak sia-sia saya menunggu berbulan-bulan dia menciptakan opini seolah-olah saya ini melakukan apa yang mereka tuduhan, tapi kan saya bersabar," kata Angel Lelga.

Karena itu, Angel Lelga menantang Vicky Prasetyo buat menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Pasalnya, dia mengatakan lelaki tersebut selalu mangkir dari pemeriksaan penyidik.

Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019). [Yuliani/Suara.com]
Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019). (Matamata.com/Yuliani)

"Kalau dia nggak bersalah ya datang. Sekarang dia nggak datang kan," imbuhnya.

Seperti diketahui, Angel Lelga resmi melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi beberapa waktu lalu. Dia melaporkan vicky dengan tuduhan fitnah dan menjerat empat pasal yakni Pasal 335 KUHP, Pasal 310 KUP, pasal 27 UU ITE dan Pasal 45 UU ITE. (Sumarni)

Terkait

Load more