Rabu, 21 Agustus 2019

Lucunya Sang Cucu Salma Heboh Tiup Lilin di Ultah Ratna Sarumpaet

Duh Salma lucu banget sih!

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Instagram/@atiqahhasiholan)
Pernikahan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Instagram/@atiqahhasiholan)

Matamata.com - Merayakan ulang tahun ibunya, Ratna Sarumpaet ke-70, Atiqah Hasiholan datang ke Polda Metro Jaya bersama kakak-kakak dan putrinya, Salma Jihane Putri.

Atiqah Hasiholan datang membawa nasi tumpeng untuk dibagikan kepada para petugas sekaligus polisi yang bertugas di dalam rutan. Istri Rio Dewanto itu mengatakan bahwa putrinya sangat antusias dalam acara syukuran hari kelahiran neneknya itu.

"Ya senang lah, dia (Salma) potong kue, malah dia yang heboh, dia yang niup lilin," ujar Atiqah Hasiholan di Polda Metro, Selasa (16/7/2019).

Sayangnya, Rio Dewanto batal hadir lantaran urusan pekerjaan. Atiqah Hasiholan dan keluarga pun segera pulang usai rayakan hari lahir ibunya.


Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan bersama putrinya, Salma. [Instagram]
Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan bersama putrinya, Salma. [Instagram]

"Iya, dia (Rio) nggak bisa datang ke sini, karena kan sekarang udah tutup, kita udah harus keluar. Lagi ada kerjaan promo film," tukas Atiqah Hasiholan.

Ditanyai pesan khusus pun doa kado khusus Atiqah Hasiholan ternyata punya jawaban sendiri. Menurutnya, tak ada momen emosional yang terjadi dan perbedaan berarti di hari ulang tahun ibunya kali ini.

"Nggak ada (pesan khusus). Pokoknya yang kalian harapkan emosional gitu-gitu nggak ada, masa gue ngarang. Menitikkan air mata, gitu-gitu beneran nggak ada, biasa aja. Mungkin kalau diawal ya mungkin lebih emosional tapi sekarang karena udah 9 bulan (di penjara) ya sudah biasa aja," tutupnya.

Terkait

Load more