Sabtu, 24 Agustus 2019

Nyesel Digrebek dengan Ridho Illahi, Chagii Amelia: Saya Nyesel!

Chagii Amelia mengaku bahwa banyak kerjaan yang tertunda karena masalah penggrebekan ini.

Linda Rahmadanti
Chagii Amelia (Instagram/@chagiiamelia)
Chagii Amelia (Instagram/@chagiiamelia)

Matamata.com - Selebgram Chagii Amelia mengakui dirinya khilaf karena berduaan dengan artis Ridho Illahi di hotel hingga digerebek oleh suaminya, Dimas Manendra.

Hanya saja, dia mendesak Ridho untuk berkata jujur kepada media. Terutama, soal siapa yang sebenarnya berinisiatif untuk pergi ke hotel.

"Saya mengakui kesalahan saya, saya khilaf. Saya meminta maaf ke semuanya dan itu yang saya harapkan. Minta maaf lah sama suami saya, minta maaf sama saya, yang sudah membohongi publik," kata Chagii dalam jumpa pers di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (12/7/2019).


Bahkan, Chagii Amelia diwakili kuasa hukumnya, Joe Ricardo, mengancam lapor polisi jika Ridho tak segera memberikan klarifikasi terkait ucapannya di media. Menurut Joe, pernyataan Ridho sebelumnya di media sudah sangat merugikan kliennya.

"Akibat pernyataan Ridho, agar bisa diklarifikasi dan minta maaf. Apabila tidak dilalukan kami akan menempuh jalur hukum," kata Joe.

Salah satu kerugian yang dialami Chagii adalah tertunganya beberapa pekerjaan. Belum lagi, dia juga mendapat hujatan di media sosial karena dianggap sebagai perempuan gatel.

"Banyak kerjaan yang tertunda cuma masalah ini. Banyak banget, saya nyesel, senyesel-nyeselnya," kata Chagii Amelia.

Sebelumnya warganet dibuat geger lewat video penggerebekan Ridho Illahi dan Chagii Amelia.

Versi Ridho, Chagii lah yang berinisiatif pergi ke hotel. Dia juga mengklaim tak tahu jika Chagii Amelia sebenarnya telah bersuami.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Terkait

Load more