Sabtu, 24 Agustus 2019

Vanessa Angel Diserang Netizen Kasus Prostitusi, Mantan Pacar Turun Tangan

Bibi Ardiansyah terlihat masih peduli dengan mantan kekasihnya Vanessa Angel.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
Artis Vanessa Angel. [Matamata.com/Yuliani]
Artis Vanessa Angel. [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Usai Vanessa Angel dinyatakan bebas dari penjara, banyak orang masih mengaku penasaran dengan kasus yang menjeratnya. Dilansir dari akun gosip, @igtainmentt, kolom komentar Vanessa pun masih sering dipenuhi ratusan pertanyaan dari netizen.

Bahkan, Vanessa Angel pun tak memilih diam dan justru membalas komentar netizen yang menurutnya kurang benar dengan apa yang ia alami saat itu.

Salah satunya saat seorang netizen bertanya tentang alasan Vanessa Angel di penjara walau tidak terbukti melakukan kasus prostitusi online.

"Masa sih kok mau di penjara kalau tidak terbukti," komentar seorang netizen.


"Siapa sih yang bilang aku mau di penjara? Nggak ada bukti sama sekali. Kasusnya pun ITE, aneh kan? Hehe," balas Vanessa Angel.

"Kalau fiktif waktu itu kepolisian bilang Mbak Vanessanya mengakui sudah melakukan 15x, yang bener yang mana," imbuh netizen lain.

"Kapan pernah aku mengakui? Aku tidak pernah mengakui loh. Coba dicek lagi yang ngomong pihak yang mana? Nggak ada sama sekali buktinya melakukan prostitusi/sex," kilah Vanessa Angel.

Mengetahui sang mantan kekasih mendapat serbuan komentar bertubi-tubi dari kalangan luas, Bibi Ardiansyah tak tinggal diam. Ini terlihat dalam salah satu balasan komentarnya untuk netizen di media sosial Vanessa.

"Bukannya kalau tidak terbukti bisa menuntut balik dengan pencemaran nama baik? Maafkan saya orang awam," kata netizen.

"Kalau kamu ditabrak pejabat kaya raya di jalan, kira-kira bisakah kamu nuntut dia mas? Menang nggak? Jawab ya," kata Bibi Ardiansyah tegas.

Kolom Komentar Vanessa Angel (Instagram/@igtainmentt)
Kolom Komentar Vanessa Angel (Instagram/@igtainmentt)

Tak berselang lama unggahan yang terkait dengan kasus prostitusi dan mantan pacar Vanessa Angel ini langsung menuai pro kontra masyarakat.

"Itu ngapain saos belibis ikutan komentar, hak dia apa," komentar akun @lileonnie1401.

"Kemarin orang-orang udah respek sama dia, dia keluar koar-koar kayak gini yang nggak masuk di akal. Jadi lah lo diserang pasukan berani mati," imbuh netizen @bellabeegitha.

"Masnya luar biasa lho," tambah akun @gal____g.

"Mantannya masih sakit hati nggak sih," jelas netizen lainnya @sawarna.project.

Terkait

Load more