Senin, 22 Juli 2019

Liput Rey Utami - Pablo Benua Dijebloskan ke Bui, Wartawan Ini Bikin Ngakak

Ada satu pertanyaan wartawan kepada Pablo Benua dan Galih Ginanjar yang bikin ngakak netizen.

Madinah
Galih Ginanjar (Revi Cofans Rantung/Suara.com)
Galih Ginanjar (Revi Cofans Rantung/Suara.com)

Matamata.com - Video Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua dijebloskan ke tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus ikan asin viral.

Setidaknya, video yang diunggah channel YouTube Suara.com tersebut sudah ditonton 120 ribu kali lebih hanya dalam beberapa jam saja.

Video ini pun diguyur sedikitnya 2.351 komentar. Reaksinya pun beragam. Kebanyakan girang Pablo dan Rey Utami dibui.

"Aku suka sama wartawan nya. Mas Galih gimana ikan asin nya. Mas Pablo kok nggak ketawa huahahaha. Mam*** lho. Jangan sepelekan doa org yang didzolimin," tulis mama Cuty.


Farhat Abbas, Pablo Benua, Rey Utami di Polda (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Farhat Abbas, Pablo Benua, Rey Utami di Polda (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Lucunya, ada yang mengomentari pertanyaan seorang wartawan kepada Pablo.

"Saya mau mengucapkan terima kasih buat wartawan yang bertanya 'Bagaimana mas Pablo,ga mau ketawa lagi'. Aduh merasa terwakili suara hatiku. Oiya makasih juga sama wartawan yang bertanya 'Mas Galih, gimana ikan asinnya'Terwakili curhatnya emak-emak," timpal @sherly wuanya.

"Wartawan kocak dah, 'Mas Galih gimana ikan asinnya?' Hahahhaaha, gemes pengen gua cium tuh wartawan kocak bener," seru @Sam Wimoe.

Galih Ginanjar saat akan digelandang ke mobil tahanan. [Matamata.com/Revi]
Galih Ginanjar saat akan digelandang ke mobil tahanan. [Matamata.com/Revi]

Galih Ginanjar, Rey Utami serta Pablo Benua resmi ditahan terkait kasus video ikan asin yang dilaporkan Fairuz A Rafiq. Sebelumnya, pihak penyidik telah memeriksa dan menyodorkan surat perintah penahanan.

“Tadi malam penyidik dari Krimsus, Cyber telah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Rey, Pablo dan tersangka Galih. Jadi pemeriksaan sudah dilakukan dan tadi malam sampai jam 2 pagi. Setelah selesai dilakukan pemeriksaan kemudian penyidik mendapat surat perintah penahanan,” kata Kabid Humas Kombes Pol. Argo Yoewono saat memberikan keterangan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Jumat (12/7/2019).

Saat ini ketiganya tengah melakukan pemeriksaan kesehatan dan dibawa ke klinik Polda Metro Jaya. Di sana, ketiga tersangka bakal dicek urine dan langsung dijebloskan ke sel.

Terkait

Terkini