Sabtu, 24 Agustus 2019

Nikita Mirzani Sindir Ijazah Palsu Barbie Kumalasari: Gara-gara Lu Pansos!

Nikita Mirzani desak polisi menindak lanjuti laporan dugaan ijazah palsu Barbie Kumalasari.

Madinah
Nikita Mirzani. (Capture Facebook Live Matamata.com)
Nikita Mirzani. (Capture Facebook Live Matamata.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani ikut bereaksi terkait laporan ijazah palsu Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya belum lama ini.

Beberapa menit lalu, perempuan beranak tiga tersebut unggah video seorang lelaki yang menunjukkan laporan ijazah palsu dari salah satu fakultas hukum Barbie Kuamlasari.

Postingan Nikita Mirzani terkait laporan ijazah palsu Barbie Kumalasari. [Instagram]
Postingan Nikita Mirzani terkait laporan ijazah palsu Barbie Kumalasari. [Instagram]

Di caption, Nikita Mirzani sebut pelaporan terhadap Barbie Kumalasari akibat ulahnya sendiri yang berusaha panjat sosial dengan cara keliru.


"Tuh kan gara-gara lu pansos ama gue caranya salah dengan kehaluan bukan dengan fakta jadi begini. Itu artinya tidak di ridhoi Yang Maha Kuasa karena lu barbi jahatnya sampe ke tulang sumsum sama nyai Yang mikir pun engga tadinya mau ribut sama dia, secara kasta kita aja udah beda.

Nyai cari uang halal. Nggak pernah nipu apalagi mau dianggap di dunia ini dengan kehaluan. Kalau Nyai pamer keriaan kan buat kalian para netijen semangat cari rejeki bukan dengan kepalsuan sama kehaluan. Apa yang Nyai punya fakta apalagi yang Nyai ucapin fakta pake banget malah," tulis Nikita Mirzani.

Selanjutnya, Nikita Mirzani meminta polisi untuk menindak lanjuti laporan dugaan ijazah palsu Barbie Kumalasari.

"Nah setelah toko berlian yang katanya punya dia ternyata cuma di aku-akuin doang lalu rumah orang di aku-akuin juga. Sekarang ijazahnya. Next aposeeeek lagi ini. Pak polisi yang terhormat. Tolong ini dibantu ditindak lanjuti. Postingan ini akan Nyai hapus dalam waktu 1 X 24 jam karena agak gimana gitu

Untuk sih suing titisan siluman kera keluarganya jenglot Dan sih mangkok yang te***nya musuhan mulu, tunggu giliran yah. Dengan kekuatan nyai akan menghukum mu," tutup Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Pitra Ramadani, orang yang melaporkan Barbie Kumalasari mendesak istri Galih Ginanjar tersebut untuk membuktikan keaslian ijazahnya.

Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

"Nah kita uji dulu nih skripsinya, memenuhi standar atau tidak. Kan skripsi itu harus memenuhi standar, dalam artian tidak plagiat, tidak ada copy paste orang lain," ujar Pitra Romadoni saat ditemui awak media.

Mewakili suara masyarakat, Pitra Romadoni kini melaporkan Barbie Kumalasari ke polisi. Ia meminta pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan terhadap Barbie Kumalasari.

"Kalau memang dia belum lulus, itu masuknya ketegori dugaan kebohongan publik, pidana. Saya akan buat laporan polisi," kata Pitra Romadoni.

"Berdasarkan informasi yang beredar, website forlap dikti beliau statusnya masih aktif. Makanya perlu kita uji lagi nih kebenarannya," imbuhnya.

Terkait

Load more