Kamis, 19 September 2019

Isu Tak Akur dengan Ayah, Vanessa Angel : Kalian Aja yang Menilai!

Vanessa Angel malah bilang dirinya justru rindu bertemu ayah kandungnya.

Madinah
Vanessa Angel. [Beritajatim.com]
Vanessa Angel. [Beritajatim.com]

Matamata.com - Vanessa Angel sepertinya masih ogah buka-bukaan mengenai hubungannya dengan sang ayah, Doddy Sudrajat yang dikabarkan tak akur. 

Ditanya wartawan soal ini, artis yang baru saja menghirup udara bebas setelah dibui terkait prostitusi online ini  malah menyebut jika tudingan soal ketegangan hubungannya dengan sang ayah hanya penilaian sepihak.

"Itu kalian aja yang menilai.Yang jelas aku nggak mau bicara apa pun sal itu. Yang pasti saya sebagai anak merindukan ayah saya," tegas Vanessa Angel di dampingi kuasa hukumnya, Muhammad Milano di Jakarta, hari ini, Kamis (11/7/2019).


Hubungan Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat, terlihat masih seperti perang dingin. Salah satu buktinya terlihat dalam Instagram Dody Sudrajat.

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Dalam unggahan tersebut, Doddy Sudrajat momen kebersamaan dengan Jane Shalimar.

"Terima kasih @janeshalimar_1 sudah menyampaikan apa yang sudah daddy minta, biarkan saya lebih baik tidak dianggap ortu dari pada saya selalu difitnah dan dipojokkan oleh anak kandung sendiri," ungkap Doddy Sudrajat.

"Masih ada tugas dan tanggung jawab besar saya membimbing dan mendidik untuk anak-anak saya lainnya yang selalu hormat dan santun dan bisa saya bimbing, saya didik serta selalu takut dengan Tuhannya, Allah membalas kebaikanmu Mbak @janeshalimar_1," jelas Doddy Sudrajat.

 

Terkait

Load more