Sabtu, 24 Agustus 2019

Bertengkar Hebat, Billy Syahputra Bantah Selingkuhi Elvia Cerolline

"Gue kalau sudah punya pasangan, gue nggak macam-macam, nggak aneh-aneh. Gue kan setia guys," kata Billy Syahputra.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (Suara.com/Sumarni)
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Billy Syahputra dan Elvia Cerolline bertengkar hebat belum lama ini hingga diisukan putus. Namun, adik almarhum Olga Syahputra itu membantah telah menyelingkuhi  kekasihnya. 

"Ah bisa aja lo kong, nggak lah. Itu mah bisa-bisanya elo aja kong," kata Billy Syahputra, saat ditemui Suara.com di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku termasuk lelaki yang setia. Dia menjamin tidak pernah menduakan pasangannya selama berpacaran. 


"Gue kalau sudah punya pasangan, gue nggak macam-macam, nggak aneh-aneh. Gue kan setia guys," sambung mantan kekasih Hilda Vitria ini.

Di tempat yang sama, Elvia Cerolline pun turut menimpali. Dia bilang masalahnya dengan Billy Syahputra kini sudah selesai. 

"Marahnya sih biasa sih. Ini masalahnya kecil aja. Marahnya biasa aja. Tapi ini sudah baik-baik aja," tutur Elvia Cerolline.

Soal kabar sempat putus hubungan, Billy Syahputra pun segera meluruskan. Menurut pemain film Warisan Olga ini cuma buat konten prank di YouTube. 

Billy Syahputra dan Uya Kuya. [Revi C Rantung/Suara.com]
Billy Syahputra dan Uya Kuya. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Jadi kemarin sempat ada perselisihan sedikit lah sama El. Masalah sepele. Karena memang El ini orang yang perasa tapi baik hati. Dan itu juga nggak sampai 24 jam cuma beberapa saat doang. Dia sempat unfollow Instagram gue," kata Billy Syahputra. 

"Akhirnya gue omongin baik-baik, dan gue bikin YouTube channel, akhirnya gue prank-in. Nanti adalah, entar dia nangis. Kami sampai sekarang sudah baik-baik aja," tutur Billy Syahputra.

Suara.com/Sumarni

Terkait

Load more