Minggu, 25 Agustus 2019

Diakui Sebagai Ayah Angkat Barbie Kumalasari, Mr Puisi: Ngarang Ah!

Waduh, Barbie Kumalasari disebut ngarang nih udah ngakuin Mr Puisi sebagai ayah angkatnya.

Linda Rahmadanti
Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Sejak viralnya drama ikan asin, nama Barbie Kumalasari seolah tak luput dari sorotan. Satu per satu kehidupannya mulai terungkap.

Salah satunya ialah mengenai rumah Barbie Kumalasari. Beberapa waktu yang lalu santer dikabarkan rumah mewah Barbie Kumalasari yang rupanya hanya museum.

Namun hal tersebut dibantah tegas oleh Barbie Kumalasari. Ia mengatakan bahwa rumah musem tersebut merupakan milik ayah angkatnya.


"Rumah museum itu kan rumah bokap angkat gue nggak ada masalah kan," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui Suara.com.

"Emang gue disuruh pakai buat shooting udah gitu aja," imbuhnya.

Rupanya apa yang dikatakan Barbie Kumalasari berbeda dengan pengakuan sang pemilik rumah museum tersebut.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Suara.com/Sumarni)
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. (Suara.com/Sumarni)

Seorang netizen mencoba bertanya kepada pemilik rumah museum tersebut apakah benar bahwa Barbie Kumalasari merupakan anak angkatnya.

Mengejutkan, sang pemilik rumah museum tersebut mengatakan bahwa Barbie Kumalasari hanya mengarang saja.

Barbie Kumalasari (Instagram @mak_lamis)
Barbie Kumalasari (Instagram @mak_lamis)

''Halo Om, orangtua angkatnya Barbie Kumalasari @mr_puisi,'' tulis @nani_gumilangharun.

Tak berselang lama, sapaan tersebut mendapatkan balasan yang cukup menyesatkan.

''@nani_gumilangharun gak ah..ngarang..ya,'' jawab @mr_puisi.

Karena masih penasaran, akun @nani_gumilangharun kembali melancarkan pertanyaannya.

''@mr_puisi La dia bilang gitu di tv Om,'' timpal akun @nani_gumilangharun.

''@nani_gumilangharun waduh....?," tulis @mr_puisi.

Terkait

Load more