Minggu, 25 Agustus 2019

Sedih Banget, Isak Tangis Anak Angkat Dewi Perssik Kesepian Ditinggal Kerja

Duh bikin haru banget, putra Dewi Perssik!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Matamata.com - Dewi Perssik sempat mengadopsi anak di tahun 2007 dan ia beri nama Felice Gabriel. Saat itu, penyanyi dangdut yang satu ini sedang menjalani proses sidang cerai dengan mantan suaminya, Saipul Jamil.

12 tahun berlalu, Felice Gabriel pun tumbuh dengan baik dan makin ganteng nih.

Ia pun tumbuh jadi sosok putra yang pengertian, terutama saat sang Ibunda tak kerap menemaninya di rumah dan harus bekerja.

Hal ini diketahui dari akun YouTube Trans 7 Official dari acara Wow Banget yang diunggah pada hari Selasa (9/7).


Gabriel terlihat sedih saat mengungkapkan perasaan saat ia ditinggal sang ibu bekerja dan memberikan kabar saat pulang.

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

"Kadang, setiap hari jarang ketemu Mama, kadang cuman libur doang," ungkap Gabriel sambil menangis.

"Terus apa yang kamu lakuin kalau kamu kesepian," tanya Anwar.

Gabriel pun menjawab dengan terisak, sembari berkata "Kadang nonton Mama, nelpon Mama, sering video call Mama," ujar Gabriel.

Gabriel pun mengungkapkan isi hatinya yang paling dalam.

"Ma, aku ngerti kok kalau Mama sering nyari uang buat aku, sama yang lain jadi Mama nggak usah khawatirin aku, soalnya aku selalu di hatinya Mama," ujar Gabriel.

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssikreal)

Suami Dewi Perssik pun mengatakan jika Gabriel memang anak yang baik dan pengertian di usianya yang masih 11 tahun.

"Sebagai anak usia 11 tahun, dia hebat sih," kata Angga, suami Dewi Perssik.

Menanggapi curahan hati anaknya, Dewi Perssik berpesan untuk Gabriel.

"Mama cuma bisa bilang sama Gegeb, tetep harus jadi anak yang bermanfaat, anak yang sayang sama Mama, karena Gegeb tau perjuangan Mama untuk Gegeb kan?" tanya Dewi Perssik.

Duh, langsung sedih nih dengar curahan hati anak angkat Dewi Perssik..

Terkait

Load more