Minggu, 25 Agustus 2019

Rumahnya Jadi Bahan Cibiran Netizen, Barbie Kumalasari: Rumah Gue Banyak!

Rumah Barbie Kumalasari yang berada di gang sempit ternyata dibeli untuk anaknya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Matamata.com)
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Matamata.com)

Matamata.com - Belum lama ini terungkap sebuah fakta apabila rumah Barbie Kumalasari ada di sebuah gang sempit. Sontak hal tersebut membuat publik bertanya soal kebenaran kekayaan istri Galih Ginanjar  yang terkenal sebagai pengusaha berlian. 

Terkait dengan rumah tersebut, Barbie Kumalasari memberikan komentar. Istri Galih Ginanjar ini menyebut bahwa diriya punya banyak rumah. Hanya saja, rumah itu saja yang terekspose di media.

"Rumah gua banyak. Banyak media yang enggak tahu," ujar Barbie Kumalasari saat dijumpai Suara.com di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (10/7/2019).


Selain itu, Barbie justru menyebut bahwa rumah tersebut dibeli untuk anaknya. Rumah itu telah dimiliki Barbie sejak 3 tahun lalu.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

"Gua beli itu buat anak gua. Itu rumah gua diminta syuting judul tayangan eksis yang di rumah. Rumah itu gua beli buat anak gua, belinya 2-3 tahun lalu. Rumah gua yang lain-lain juga banyak," jelasnya.

Nama Barbie Kumalasari memang sedang banyak dibicarakan. Selain polemik rumah, profesi pengacara dari Barbie juga dipertanyakan. Pasalnya bintang sinetron Bidadari ini disebut-sebut belum lulus sebagai Sarjana Hukum.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Terkait

Load more