Minggu, 15 Desember 2019

Aming dan Evelyn Nada Anjani Putus Lagi, Kenapa?

Padahal Evelin sudah merancang masa depan sebelum ditinggalkan begitu saja oleh Aming.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Evelyn Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)
Evelyn Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)

Matamata.com - Cerai lalu balikan lagi kini Aming dan Evelyn Nada Anjani malah putus hubungan kembali.

Belum genap dua bulan Aming dan Evelyn Nada Anjani menjalin hubungan kembali, keduanya bubar.

Padahal dua sejoli yang sempat menikah pada 2016 itu sempat mengunggah foto kebersamaan di media sosial Instagram masing-masing beberapa waktu lalu.

"Nggak tahu kenapa tiba-tiba aja. Kemarin ada perform di Jepang, nah terus habis itu, aku berangkat ke Tokyo sehari setelah Lebaran. Lebaran pertama masih baik-baik banget sama dia, mesra, masih merancang masa depan, masih indah deh," kata Evelyn Nada Anjani saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).


Evelyn Nada Anjani yang saat itu bertolak ke Jepang karena urusan pekerjaan mengaku kaget dengan perubahan sikap Aming di hari ketiga Evelyn di Jepang. Tiba-tiba Aming memutuskannya sepihak lewat percakapan pesan singkat.

"Hari ketiga atau keempat (Lebaran) gitu, sorenya nggak tahu apa yang terjadi, tiba-tiba ya sudah dia kayak memutuskan sepihak aja. Pokoknya aku nggak bisa galau lagi lah, galau nggak jelas," ungkap Evelyn.

Evelyn Nada Anjani mengaku kesal dan kecewa dengan cara Aming mengakhiri hubungan. Apalagi dengan alasan yang tak jelas.

"Ngomongnya (putus) intinya. 'Umur aku sama kamu jauh, nggak ada masa depan, kamu cari yang lain'. Lah, dari awal kan sudah tahu, tiba-tiba aja kayak gitu," paparnya.

Aming dan mantan istri, Evelin Nada Anjani. [Instagram]
Aming dan mantan istri, Evelyn Nada Anjani. (Instagram)

Setelah bercerai pada 2016, Aming dan Evelyn Nada Anjani sempat tidak ada kontak. Namun kemudian hubungannya baik kembali. Namun, Evelyn kecewa karena Aming seperti mengulang kesalahan yang sama karena hingga saat ini Aming memutus komunikasi.

"Kalau diblok (kontak telepon) nggak sih, cuma aku bilang ayo ketemu dulu setelah aku pulang dari Jepang, kita komunikasikan, cari solusi. Aku sudah ngomong, kalau belum siap menikah ya kita masih bisa ulur-ulur waktu atau apa. Semua kan bisa diomongin, nggak dengan cara tiba-tiba gitu kan. Kaget lah aku, jantungan lama-lama digituin terus, karena ini bukan sekali dua kali," tutur Evelyn Nada Anjani.

Terkait

Load more