Minggu, 15 Desember 2019

Pernah Bercerai, Salmafina Sunan: Nggak Trauma!

Salmafina Sunan bahkan mengaku tak butuh waktu lama untuk move on.

Linda Rahmadanti
Salmafina Sunan. (Suara.com/Revi C Rantung)
Salmafina Sunan. (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Menyandang status janda, Salmafina Sunan mengaku didekati banyak lelaki saat ini. Meski ada satu yang dianggap paling cocok, dia belum memutuskan untuk merajut kasih.

"Aku lagi nggak terlalu fokus ke sana (soal urusan asmara). Cuma kalo misalkan nanti ketemu orang yang bisa diajak serius, yang emang 'yaudah gue mau serius' aku pasti mau. Cuma kalo misalkan masih main-main, ya nggak," kata Salmafina ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (9/7/2019).

Meski belum memikirkan urusan asmara, putri pengacara Sunan Kalijaga ini tak alergi dengan pernikahan. Dia tak trauma naik pelaminan lantaran mengingat pernah gagal dalam berumah tangga.


"Nggak lah, nggak trauma. Aku malah lagi asik aja," ujarnya.

Salmafina Sunan [Suara.com/Revi C Rantung]
Salmafina Sunan [Suara.com/Revi C Rantung]

Salmafina Sunan menegaskan tak butuh waktu lama move on dari mantan suaminya, Taqy Malik.

"Bahkan dua minggu setelah setelah perceraian. Dan itu udah lama banget," kata Salmafina.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Terkait

Load more