Minggu, 25 Agustus 2019

Ifan Seventeen Tak Hadiri Launching Single Duet, Juliana Moechtar Kecewa

Tak hanya absen saat launching, Ifan Seventeen juga tidak terlihat membantu mempromosikan lagu duetnya dengan Juliana Moechtar.

Linda Rahmadanti
Juliana Moechtar. (Suara.com/Ismail)
Juliana Moechtar. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Juliana Moechtar resmi merilis single duet perdananya dengan Ifan Seventeen berjudul Hun di Mitra Terrace, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019). Sayangnya, peluncuran lagu tersebut tidak berjalan mulus.

Ifan Seventeen tak terlihat menghadiri momen perilisan lagu perempuan yang merupakan janda dari sahabatnya, almarhum Herman Seventeen. Apa alasan Ifan absen, Juliana juga tak tahu.

Juliana Moechtar [Suara.com/Sumarni]
Juliana Moechtar [Suara.com/Sumarni]

"Sebenernya yang aku rasain di sini kekecewaan. Kecewa banget. Padahal tanggal 24 Juni kemarin aku hubungi dia, 'Kak tolong dong promo updatenya. Kalau kak Ifan nggak mau ke launching dan prescon ya promosiinlah' dia bilang oke. Tapi banyak sekali komentar di Instagramku, kenapa kak Ifan nggak pernah ngepost sama sekali. Aku sendiri juga bingung," ujar Juliana Moechtar menjelaskan.


Padahal perempuan 30 tahun ini bilang keputusan berduet murni keinginan Ifan Seventeen buat membantu dirinya.

Juliana Moechtar [Suara.com/Sumarni]
Juliana Moechtar [Suara.com/Sumarni]

"Aku buka-bukaan di sini, duet ini bisa berjalan karena memang kemauan kak Ifan buat bantuin aku. Dia ngomong kalau di sini, mau membantu untuk kelangsungan hidup anak-anak yatim. Kita komunikasi pada saat itu baik banget," kata Juliana Moechtar.

"Dan dia berjanji mau meneruskan lagu ini dan mau bantu aku sebelum semua kejadian. Tapi di tengah jalan, timbullah gosip aku sama dia pacaran. Nah waktu itu ada keluarga kak Ifan yang marah," ujarnya lagi.

Semenjak itulah hubungan mereka merenggang. Mantan istri Herman Seventeen itu pun mengatakan rencana duet hampir berantakan.

"Seharusnya lagu ini dari April sudah selesai. Tapi keluarga kak Ifan nggak menerima. Dia pun memutuskan nggak mau syuting video klip dan meneruskan duet ini. Terakhir kita sampai putus komunikasi gara-gara gosip ini," kata Juliana Moechtar.

Sayangnya dia merasa Ifan Seventeen tidak totalitas dalam menggarap lagu Hun. Buktinya, pelantun Kemarin itu sempat menolak syuting video klip.

"Pas itu dia nggak mau syuting video klip, tapi setelah pencaleg-an, ada orang musikku wa dia tapi nggak dibalas. Dibalas setelah seminggu dia bilang mau bikin videoklip tapi di studio. Akhirnya kenapa videoklip ini di studio yah itu karena maunya dia. Seharusnya konsepnya lebih bagus lagi," ujar Juliana Moechtar.

Suara.com/Sumarni

Terkait

Load more