Selasa, 15 Oktober 2019

Juliana Moechtar Akui Sudah Jarang Komunikasi dengan Ifan Seventeen

Sejak digosipkan, hubungan Juliana Moechtar dan Ifan Seventeen merenggang.

Linda Rahmadanti
Juliana Moechtar (Suara.com/Sumarni)
Juliana Moechtar (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis Juliana Moechtar mengaku sudah tidak intens berkomunikasi dengan Ifan Seventeen. Keduanya jarang berinteraksi setelah gosip pacaran mencuat ke permukaan.

"Aku nggak komunikasi lagi dari bulan tiga setelah gosip itu muncul. Aku juga bingung. Waktu bulan tiga pun aku WA, balasnya lama," ungkap Juliana Moechtar di Mitra Terrace, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Bahkan dalam peluncuran single duet mereka pun, Ifan Seventeen memilih tidak hadir tanpa alasan.


"Terakhir beberapa hari lalu. Aku masih memohon temanin launching dulu. Dia bilang masih memikirkan. Mungkin alasannya dia nggak mau ketemu media dulu karena kasus (penggerebak) itu. Aku masih bisa menerima alasan itu. Kalau nggak mau preskon temenin aku nyanyi. Kan masih bisa. Tapi dia nggak mau," kata Juliana Moechtar.

Menurutnya, keluarga Dylan Sahara, mantan istri Ifan Seventeen keberatan dengan kedekatan mereka. Padahal keduanya dekat gara-gara sedang mempersiapkan lagu duet saat itu.

Ifan Seventeen di JCC Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (27/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]
Ifan Seventeen di JCC Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (27/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Dia bilang aku nggak bisa lanjutin aku nggak bisa bantu. Aku cuma ngomong 'Ya Allah ka kamu nggak kasihan sama anak-anak aku bantulah ka. Kalau masalah keberatan sama pihak sana. Aku juga punya keluarga punya mama mertua dan mama mertua aja mengerti gitu," ucap mantan istriHerman Siukumang alias Herman Seventeen itu.

"Di dunia ini saling membantu. Dan dia juga bilang mungkin dengan adanya aku selamat, aku sendiri selamat bisa membantu anak-anak yatim ini anaknya Herman, Andi gitu. Tapi sampai saat ini dia lupa," tutur Juliana Moechtar.

Suara.com/Sumarni

Terkait

Load more