Sabtu, 19 Oktober 2019

Juliana Moechtar-Ifan Seventeen Digosipkan, Keluarga Dylan Sahara Keberatan

Juliana Moechtar mengatakan bahwa keluarga Dylan Sahara keberatan dengan gosip dirinya dekat dengan Ifan Seventeen.

Linda Rahmadanti
Ifan Seventeen dan alm Dylan Sahara - (Instagram/@ifanseventeen)
Ifan Seventeen dan alm Dylan Sahara - (Instagram/@ifanseventeen)

Matamata.com - Artis Juliana Moechtar mengungkap keluarga almarhumah Dylan Sahara keberatan mengenai kedekatannya dengan Ifan Seventeen. Mereka berpikiran, Ifan dan Juliana benar-benar berpacaran.

Padahal Juliana Moechtar menegaskan hubungannya dengan sang vokalis cuma sebatas teman. Mantan istri Herman Seventeen ini sudah menganggap pelantun Kemarin itu sebagai kakak.

"Jadi ibunya almarhumah dan keluarganya (Dylan Sahara) belum siap mendengar gosip sana-sini, padahal kita jelas niatnya membantu. Kak Ifan dan kak Herman ini sudah kayak adik abang. Kayak saudara dekat," ujar Juliana Moechtar, ditemui di Mitra Terrace, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).


"Sedikit pun nggak ada terbesit aku pacaran sama dia. Gosip ini muncul setelah kepergian almarhum dua bulan. Itu sangat tidak mungkin (pacaran)," sambungnya lagi.

Finalis Puteri Indonesia 2010 ini juga mengatakan keluarga Dylan Sahara tidak senang Ifan Seventeen berinteraksi dengan anak-anaknya. Semenjak itulah hubungan mereka renggang.

Ifan Seventeen (Instagram)
Ifan Seventeen (Instagram)

"Awalnya pas waktu itu, ada di salah satu stasiun televisi dimana kak Ifan nyuapin anakku yang ulang tahun. Pas banget kita pengajian. Terus keluarga almarhumah keberatan. Dia langsung nelepon kalau pihak sana nangis dengan gosip ini. Sudah dijelaskan tetap nggak mau mengerti," kata Juliana Moechtar.

Suara.com/Sumarni

Terkait

Load more