Kamis, 22 Agustus 2019

Jadi Pendonor ASI, Sarwendah Dipuji Berhati Malaikat

Curhat menjadi pendonor ASI bagi bayi lain yang membutuhkan, Sarwendah banjir sanjungan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
Sarwendah. (Suara.com/Sumarni)
Sarwendah. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Istri presenter Ruben Onsu, Sarwendah, sedang hangat diperbincangkan. Ini terkait dengan aksi sosialnya yang menginspirasi banyak orang.

Diketahui baru saja melahirkan anak keduanya, Sarwendah mengaku senang dapat melakukan hal bermanfaat bagi orang lain seperti menjadi pendonor ASI.

"Tak berhenti aku bersyukur bagaimana saat ini aku kembali bisa menjadi pendonor ASI dan kali ini di Singapore, untuk menjadi pendonor ASI sudah pasti harus melewati proses yang panjang untuk bisa dipastikan kalau ASI bagus dan dinyatakan berhasil untuk bisa jadi menjadi pendonor ASI, semoga bisa banyak membantu anak-anak ASI lagi ya, jadi cece @thaliaputrionsu dan dede @thaniaputrionsu banyak saudaranya," kata Sarwendah.

Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)
Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)

Mengetahui Sarwendah jadi pendonor ASI, banyak netizen mengaku tersentuh hingga menyebut Sarwendah sebagai wanita berhati malaikat.


"Wanita baik nggak cuma cantik aja, tapi baik luar dalem. Salut buat Mbak Sarwendah mamanya Thalia sama Thania," komentar akun @karinacranie.

"Selalu jadi berkat buat orang lain kakak," imbuh netizen @amtinarein.

"Sudah cantik baik hati dan peduli sesama. Koko Ruben beruntung memiliki Sarwendah. Jadi inspirasi ibu menyusui ya," tambah akun @nuruldazriyani.

"Lembut banget sih cece kayak malaikat," terang netizen @ida_iru21.

Terkait

Load more