Minggu, 20 Oktober 2019

Dituding Pansos di Kasus Ikan Asin, Begini Kata Elly Sugigi

Elly Sugigi dukung pihak siapa sih sebenernya?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Elly Sugigi (Sumarni/Suara.com)
Elly Sugigi (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Heboh kasus ikan asin ternyata Elly Sugigi ikut berkomentar. Di media sosial, Elly mengungkapkan masalah ranjangnya. Menurut Elly Sugigi, selama empat kali menikah, tak ada satu pun laki-laki yang protes miss v-nya bau ikan asin.

Namun gara-gara itu, mantan istri Ferry Anggara itu mendapat hujatan dari netizen. Banyak netizen yang menilai kalau Elly cuma panjat sosial (pansol) atau numpang tenar dari kasus ikan asin.

"Ya dibilang pansos terserah netizen ya. Yang penting aku inspirasikan diriku dengan tulisan, bahwa aku menikah empat kali punya suami nggak pernah ngatain aku seperti itu," kata Elly Sugigi, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).


Namun soal tudingan panjat sosial, Elly Sugigi membantahnya. Menurut perempuan 47 tahun itu, apa yang disampaikannya adalah sebagai bentuk dukungan kepada Fairuz A Rafiq, sekaligus bentuk sikap kecaman terhadap Gali Ginanjar yang bicara tak pantas terhadap mantan istrinya itu.

Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019). (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

"Jadi untuk laki-laki, jangan pernah sekali-kali ngomongin organ kewanitaan karena dari situ kita lahir, dari situ kita besar. Kalau memang istilahnya itu ikan asin, kenyataannya memang begitu mungkin, tapi laki-laki jangan lemes," kata Elly Sugigi.

Menurut Elly Sugigi, kalau pun ia berniat unutk panjat sosial bisa denan cara lain.  "Kalau mau pansos mah banyak banget sebenarnya gue. Sama cowok baru juga bisa," jelas Elly Sugigi.

Terkait

Load more