Minggu, 15 Desember 2019

Ditanya soal Sang Penggoda, Maia Estianty: Kasih Aja ke Pengkhianat!

Maia Estianty nggak mau ambil pusing soal pelakor!

Linda Rahmadanti
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Retaknya rumahnya tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani sudah berlalu sejak lama. Nama Mulan Jameela digadang-gadang sebagai pelakor yang memicu retaknya rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Baru-baru ini dihadapan Tata Janeeta, Maia Estianty buka suara mengenai sang penggoda.

Awalnya Tata Janeeta menanyakan bagaimana Maia Estianty bangkit dari keterpurukannya tersebut.


"Bunda pernah dong terpuruk, bunda diambil, maksudnya bunda kehilangan semuanya lho kalau gue cuma satu orang ya istilahnya, kalau bunda kan semuanya. Anak, rumah, suami nah gimana tuh bunda maksudnya pernah ada di titik terendah nggak sih gitu," tanya Tata Janeeta dalam cuplikan video yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir.

"Pernah dong," jawab Maia Estianty.

"Nggak soalnya bunda nggak pernah kelihatan terpuruk gitu," sanggah Tata Janeeta.

Mantan istri Ahmad Dhani tersebut menjelaskan bahwa 6 bulan pasca perceraian dirinya sempat terpuruk.

"Pernah dong, jadi 6 bulan pertama emang aku terpuruk tapi setelah 6 bulan itu aku pergi umrah, terus abis itu bilang sama tuhan "Ya Allah engaku yang memberikan ujian ini, kalaupun kita dikasih ujian sekalipun akan banyak kemudahan," kata Maia Estianty.

"Sekarang pertanyaannya gini bun, bunda sebel nggak sama sang penggoda?," tanya Tata Janeeta.

Maia Estianty dan Tata Janeeta (Instagram @lambenyinyir)
Maia Estianty dan Tata Janeeta (Instagram @lambenyinyir)

Blak-blakan Maia Estianty mengatakan bahwa dirinya sempat sebal awalnya. Namun kini Maia Estianty hanya menanggapinya dengan tawaan.

"Dulu mungkin iya, tapi kalau sekarang aku ketawa-ketawa," pungkasnya.

"Bener. Karena gini, udah paham jadi misalnya gini. Misalnya ada seandainya naudzubillah min dzalik ya penggoda menggoda suami gitu. Kalau seandainya suami tergoda, kita patut tahu bahwa oh mentalnya cuma segitu doang, berarti dia nggak deserve sama kita. Kita harus menghargai diri kita setinggi-tingginya dong. Kalau emang dia tergoda yaudah kasih aja ke pengkhianat," imbuh Maia Estianty.

Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Lebih lanjut Maia Estianty juga mengaku nggak mau ambil pusing dengan adanya pelakor atau sang penggoda.

"Buat apa kita pusingin kan, oh berarti kan kalau memang dia tergoda sama yang lain kan silahkan aja, aku sih nggak mau pusing," ujar Maia Estianty.

"Aku nggak perlu buat pusing untuk nangis-nangis atau. Sekali lagi Allah mungkin nggak pengen kita terlalu attach sama makhluk itu. Jadi ya ketika dia tegroda bilang aja gini "Oh segini doang nih dia, yaudah kasih aja sama kebodohannya jadi pengkhianat tetap pengkhianat, cocok sekufu jadi kan selesai," tutup Maia Estianty.

Terkait

Load more