Minggu, 25 Agustus 2019

Digugat Rp 9,4 Miliar, Ashanty Ternyata Dibayar Untuk Promosikan Produknya

Ashanty rupanya dibayar secara profesional setiap kali mempromosikan produk kosmetiknya sendiri.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Ashanty (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Ashanty (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Setiap kali mempromosikan produk kosmetiknya sendiri, Ashanty Beauty Care, Ashanty ternyata dibayar secara profesional. Hal itu diungkapkan oleh Martin Pratiwi selaku Direktur Pratiwi Aesthetic Care, yang kini mengunggat istri Anang Hermansyah itu sebesar Rp 9,4 miliar.

"Iya benar, mbak A (Ashanty) ini misalkan dia posting, dia promosi itu dibayar, dibayar secara profesional sesuai persetujuan," ujar Martin Pratiwi, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Bisnis Ashanty Beauty Care merupakan kerjasama antara istri Anang Hermansyah itu dengan Martin Pratiwi. Keduanya sepakat bakal membagi hasil masing-masing 50 persen.


Sayangnya, Martin Pratiwi menuding Ashanty telah melakukan wanprestasi. Menurut Martin, banyak perjanjian kontrak kerja yang diabaikan artis 34 tahun itu. 

"Contohnya jadi sejak awal kalau pihak mbak A menyediakan tempat dan sarana prasana, itu kewajibannya. Tapi seiring waktu di akhir-akhir itu, diklaim kan ada pengeluaran buat sewa tempat. Padahal itu merupakan kewajiban dia. Semua biaya sewa itu lumayan," sambungnya lagi. 

Agus Ujianto selaku suami Martin Pratiwi pun turut menimpali. Dia sangat menyayangkan reaksi Ashanty usai istrinya melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang. 

Ashanty raih gelar S2 [Instagram.aurelie.hermansyah]
Ashanty raih gelar S2 [Instagram.aurelie.hermansyah]

"Saya kira mba A nggak usah kaget-kagetan karena prosesnya lama. Cuma karena mungkin kesibukan dan lain sebagainya kasus yang sebenernya ada somasi kok tapi dia nggak perhatikan," ucap Agus Ujianto. 

"Somasikan bentuk teguran formal yang harusnya dijawab. Kalau ada jawaban harusnya nggak seperti kayak gini. Jadi sudah ada mediasi dari awal," imbuhnya.

Atas kasus ini, Ashanty resmi digugat secara perdata sampai Rp 9,4 miliar. 

Suara.com/Sumarni

Terkait

Load more