Sabtu, 18 Januari 2020

Damai dengan Meldi, Dewi Perssik: Saya Rela Kehilangan Apapun!

Karena amanah, Dewi Perssik bersedia berdamai dengan Rosa Meldianti.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]
Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Dewi Perssik (Depe) akhirnya berinisiatif mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019) untuk berdamai dengan keponakannya, Rosa Meldianti (Meldi). Namun Depe mengakui, yang ia lakukan semata-mata atas permintaan kedua orangtuanya.

"Saya pribadi datang ke sini atas amanah kedua orangtua saya. Bukan amanah orang lain, Bang Sandy (Sandy Arifin, pengacara), atau siapa. Bahwasanya saya mencoba meminta kepada pihak penyidik untuk mediasi. Segala sesuatunya amanah dari orangtua," kata Dewi Perssik usai menemui penyidik Polda Metro Jaya.

Setelah sang ayah meninggal, Dewi Perssik kini menjaga kondisi kesehatan fisik maupun mental sang ibu. Pemilik "Goyang Ngebor" ini tak mau konfliknya dengan Meldi malah berakibat buruk untuk ibunya.


"Kenapa saya memutuskan seperti ini, teman-teman semua mengenal saya seperti apa. Karena salah satunya saya punya ibu, satu-satunya yang saya jaga. Jadi saya rela kehilangan apapun, tapi untuk satu ini saya minta sama Allah jaga ibu saya dengan baik," tutur Dewi Perssik.

Sementara itu, untuk berdamai dengan Rosa Meldianti, Dewi Perssik kabarnya dimintai sejumlah persyaratan. Namun soal pertanyaan itu, istri Angga Wijaya ini enggan memberikan jawaban dengan gamblang.

Rosa Meldianti [Sumarni/Suara.com]
Rosa Meldianti [Sumarni/Suara.com]

"Buat saya pribadi, saya datang untuk orangtua saya. Saya nggak mau bicara orang lain, saya bicara tentang diri saya. Saya laporkan dia bukan dari diri saya pribadi, tapi atas nama orangtua saya. Saya cabut juga atas nama orangtua," jelas Dewi Perssik.

Ketika ditanya soal apakah akan menyetujui syarat dari Meldi, Dewi Perssik menjawab, "Ya kita lihat saja."

"Kehadiran kami di sini untuk upaya mediasi, insya Allah diterima. Kalau diterima kan nanti bertemu, upaya perdamaian mufakat, upaya pencabutan perkara. Mudah-mudahan, minta doanya aja," timpal Sandy Arifin.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Terkait

Load more