Senin, 20 Januari 2020

Usai Bebas, Ini Hal Utama yang Ingin Dilakukan Kriss Hatta

Agenda Kriss Hatta usai bebas!

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Kriss Hatta - (Suara.com/Sumarni)
Kriss Hatta - (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Usai divoni bebas dan langsung menghirup udara bebas, Kriss Hatta punya rencana berkumpul dengan keluarga. Hal ini yang bakal pertama kali dilakukan pasca menghirup udara bebas, semenjak April 2019 lalu Kriss Hatta dijebloskan ke penjara.

"Saya mau kumpul sama keluarga, yang pertama. Terus ya sudah ada lawyer Lukman, semua kita harus kumpul," kata Kriss Hatta, usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Bekasi, Kamis (4/7/2019).

Meski demikian, usai diputus bebas, Kriss Hatta sempat menyatakan kebahagiaanya. Bahkan ia baru pertama kali merasakan bahagia campur menangis ketika mendengar vonis yang dibacakan.


"Bahagia sekali, saya sampai, 'oh my god'. Itu sedih saya dibacakan itu, nangis bahagia saya merasakan hari ini," sambung presenter "Uang Kaget" ini.

Sementara itu, dari pihak kuasa hukumnya, Lukmanul mengapresiasi vonis yang dijatuhkan Hakim pada Kriss Hatta. Terlebih, Lukmanul melihat kliennya tidak bersalah atas kasus yang dituduhkan.

"Maka kami dari awal juga sangat hakul yakin, bahwa tuntutan jaksa itu menurut kami sangat tidak wajar. Karena dari awal unsur-unsur yang sudah diuraikan itu sudah tidak masuk dalam unsur dituntut, menurut kami dipaksakan," jelasnya.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Terkait

Load more