Sabtu, 24 Agustus 2019

Andhika Pratama Tanya soal Istri Kedua, Respon Ussy Sulistiawaty Curiga

Duh duh, nanyain istri kedua nih Andhika Pratama?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kerap membahas berbagai hal mengenai hubungan maupun lingkungannya, kali ini Andhika Pratama mengajukan pertanyaan soal istri kedua ke Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty pun meresponnya tak biasa. Ia menjawabnya dengan tegas namun tetap curiga.

Hal ini ia ungkap dalam akun Youtube Ussy Andhika Official yang diunggah pada hari Rabu (3/7).

"Gimana menurutmu kalau perempuan mau dijadikan istri kedua, ketiga atau keempat," tanya Andhika Pratama.


"Kenapa nanya kayak gitu? Kamu mau rencana aku jadiin istri pertama terus ada istri kedua, ketiga dan keempat..eeh dari sekarang aja bilang, nih depan orang-orang bilang, tidak sudi!" ujar Ussy Sulistiawaty.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

"Kan cuman nanya," jawab Andhika Pratama sambil tertawa.

Keduanya pun membahas bagaimana pasangan suami istri yang memiliki dua istri.

"Kan pasti waktu akan lebih banyak habis ke pos 1, ketika punya waktu ke pos 2 dia harus stand by," ujar Andhika Pratama.

"Tunggu tunggu tunggu, aku kok curiga kenapa kita ngomongin ini sih. Curiga, cengar-cengir kenapa kamu? Jangan-jangan jangan-jangan," curiga Ussy Sulistiawaty.

"Pengen tau, hahaha" ungkap Andhika Pratama.

"Terus kalau udah tau?" tanya Ussy Sulistiawaty masih curiga.

"Ya buat konten, aku pengen tau dari sisi perempuannya, kalau dari sisi laki-lakinya ya udah tau gitu, aku kan nggak mungkin tanya ke perempuan lain," jawab Andhika Pratama.

Wah, cuma pengen tau aja nih Andhika Pratama?

Terkait

Load more