cancel
Selasa, 11 Agustus 2020

Pengen Nikah Muda, Kesha Ratuliu Umumkan Akan Gelar Pertunangan

Wah, Kesha Ratuliu udah mau tunangan aja nih!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (Instagram/@kesharatuliu)
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (Instagram/@kesharatuliu)

Matamata.com - Belum genap setahun berpacaran, Adhi Permana dan Kesha Ratuliu memutuskan untuk bertunangan.

Hubungan keduanya mulai diekspose sejak November 2018. Walau sempat tidak yakin untuk berkomitmen, namun keduanya mencoba menjalin asmara.

Kabar pertunangan ini diumumkan oleh Adhi Permana dan Kesha Ratuliu di akun YouTube yang diunggah pada hari Selasa (2/7).

Awalnya, video tersebut memperlihatkan keluarga Kesha Ratuliu dan keluarga Adhi Permana yang sedang bertemu.


Pertemuan keluarga Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (Youtube/KeshaRatuliu)
Pertemuan keluarga Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. (YouTube/KeshaRatuliu)

Kemudian di pertengahan video, keduanya menceritakan bagaimana akhirnya bisa memutuskan untuk bertunangan.

"Sebenernya inti dari pertemuan itu adalah, perkenalan keluarga. Biar keluarga kita makin deket, sama acara yang akan kita laksanakan pada 9 November 2019. Dan acaranya tersebut adalah tunangan," ujar Adhi Permana.

Kesha Ratuliu umumkan pertunangan. (Youtube/KeshaRatuliu)
Kesha Ratuliu umumkan pertunangan. (Youtube/KeshaRatuliu)

Kesha Ratuliu pun menjelaskan jika hubungan keduanya memang sudah serius sejak awal berkomitmen.

"Tujuan utama kita emang ya kalian tahu lah, pernikahan. Dan karena kita masih kuliah nih, langkah pertama yang kita ambil adalah tunangan dulu. Dan kalau udah lulus kuliah baru insyaAllah menikah. Karena itu syarat-syarat dari keluarga, gitu." ucap Kesha Ratuliu.

Kesha Ratuliu pun menceritakan jika ia sebenarnya memang ingin menikah muda.

"Jadi dulu tuh dari kita awal pacaran, kalau aku sih pengen nikah muda ya, tapi Adhi kayak ah masih lama, tapi setelah lama berhubungan udah saling nyaman, klik." ujar Kesha Ratuliu.

"Awal 27, lama-lama 26, trus 25," ucap Adhi Permana.

Wah, emang pengen nikah muda nih keduanya, selamat ya Kesha Ratuliu dan Adhi Permana!

Terkait

Load more