Minggu, 25 Agustus 2019

Baru Pacaran 2 Minggu, Westny DJ Sudah Yakin Nikah

Kilat amat nih Westny DJ. Apa alasannya ya?

Tinwarotul Fatonah
Westny DJ. (Suara.com/Revi C Rantung)
Westny DJ. (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Aktris Westny DJ siap melepas status lajangnya pada Juli 2018 mendatang. Menariknya, dia baru berpacaran dua minggu dengan calon suaminya.

Kendati begitu, Westny dan sang pacar sudah cukup lama saling mengenal.

"Aku kenalnya sama calon suami aku 2005. Jadi dijodohin sama kakak aku, tapi akhirnya aku anaknya belum berani untuk komitmen jadi memang fokus dengan karier terus lama kelamaan uda keenakan juga," kata Westny DJ saat dijumpai di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/6/2019).


"Baru November kemarin ketemu lagi after 14 tahun ya dan akhirnya dia bilang 'ya lo uda kenal gue uda lama lah, kenapa kita nggak married aja'. Terus 2 minggu pacaran dan rencananya Juli ini mau married," ujarnya lagi.

Westny DJ. (Instagram/@westnydj)
Westny DJ. (Instagram/@westnydj)

Selain sudah saling mengenal, Westny DJ tak lagi menunda naik pelaminan lantaran faktor usia. "Terimakasih banget Tuhan akhirnya saya dapat Jodoh, umur eke 30 mak, uda tua itu sih," kata dia.

Siapa calon suaminya, Westny DJ memastikan bukan dari kalangan artis. Kebetulan, dia memang ingin memiliki pasangan yang beda profesi.

"Karena menurut aku kadang kalau kita terlalu banyak kecocokan itu juga nggak bagus, apalagi kita satu profesi, waktu juga kerja pulang pagi, dia juga pulang pagi nanti nggak pernah ketemu," kata Westny DJ.

Suara.com/Revi C Rantung

Terkait

Load more