Kamis, 22 Agustus 2019

Arswendo Atmowiloto Sakit, Begini Kondisi Terkininya

Kabar Arswendo Atmowiloto meninggal itu hoaks ya.

Tinwarotul Fatonah
Arswendo Atmowiloto yang terbaring karena sakit kanker prostat dijenguk sahabat: Slamet Rahardjo dan Eros Djarot. (Twitter)
Arswendo Atmowiloto yang terbaring karena sakit kanker prostat dijenguk sahabat: Slamet Rahardjo dan Eros Djarot. (Twitter)

Matamata.com - Tersiar kabar Arswendo Atmowiloto meninggal dunia, namun kenyataannya itu hoaks. Sebelumnya, pihak keluarga telah mengkonfirmasi kabar itu.

Lantas bagaimana kabar terkini kondisi penulis sinetron Keluarga Cemara itu?

Aktor kawakan Slamet Rahardjo mendapat kabar dari anak Arswendo Atmowiloto bahwa pihak dokter sedang berusaha menstabilkan kondisi sang penulis.

“Sampai saat ini dokter sedang menstabilkan kondisi Mas Wendo,” jawab Slamet Rahardjo kepada Suara.com, Kamis (27/6/2019).


Arswendo Atmowiloto tenga terbaring dan dijenguk salah seorang sahabat, Rudolf Puspa [Twitter].
Arswendo Atmowiloto tenga terbaring dan dijenguk salah seorang sahabat, Rudolf Puspa. (Twitter)

Meski demikian, Slamet Rahardjo masih belum mendapat informasi lebih jelas tentang kondisi temannya tersebut. Hanya saja, hingga saat ini kondisi Arswendo Atmowiloto dalam keadaan kurang baik.

"Karena beliau di sana dalam keadaan kurang baik gitu aja. Saya nggak berani karena perkembangannya sudah cukup banyak ya," tutur Slamet Rahardjo.

Hingga saat ini, Arswendo Atmowiloto masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta. Penulis sinetron Keluarga Cemara itu dirawat karena mengalami penurunan kesehatan akibat penyakit kanker prostat.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Terkait

Load more