Kamis, 22 Agustus 2019

Anak Dirawat di RS, Caption Babe Cabita Malah Bikin Netizen Ngakak

Mana suara papa-papa muda yang senasib dengan Babe Cabita?

Tinwarotul Fatonah
Babe Cabita (Suara.com/Suci Febriastuti)
Babe Cabita (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari komika Babe Cabita. Sang putra Bambino sudah tiga hari terakhir di rawat di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Tapi beruntung, di unggahan Babe Cabita terbaru, bintang film Comic 8 itu mengabarkan kalau kondisi sang anak sudah berangsur membaik.

Dalam foto yang diunggah Babe Cabita, Babino terlihat berada di ruang perawatan sambil mengenakan piyama. Ada selang infus yang tertancap di tangan kanan Bambino.

Meski kondisi tersebut, Bambino terlihat segar, bahkan tertawa ke arah kamera. Tapi yang bikin tambah lucu adalah caption atau keterangan foto yang ditulis Babe Cabita.


"Hari ketiga Bambino diopname di RSIA kemang. Alhamdulilah mukanya mulai ceria, nafsu makannya mulai bertambah. Sekarang papa yang nggak ceria dan nafsu makan mulai berkurang melihat tagihan bill 'sementara' kamu nak...," tulis Babe Cabita.

Gara-gara caption tersebut, netizen banyak yang tertawa geli pun berkomentar konyol diunggahan tersebut.

Komika Babe Cabita dan istrinya, Fita Indraloka. [suara.com/Puput]
Komika Babe Cabita dan istrinya, Fita Indraloka. (Suara.com/Puput)

"Semoga lekas sembuh Bambino. Biar cepat sembuh ganti air infusnya sama air kukubima, biar penambah tenaga bang," komentar netizen.

"Kenap bill dipermasalahin sih be, katanya horang kaya," ujar netizen lain.

"Hayoooo kawan-kawan kita galang dana untuk membantu papahnya Bambino. Kasihan dia mulai stres, kalau dibiarkan nanti rambutnya jadi lurus. Kalau rambutnya lurus udah nggak lucu lagi," timpal netizen lain dengan emoticon tertawa.

"Jangan lupa asuransi anak, kalau amit-amit, suatu saat anak minta staycation lama di rumah sakit, yang kurus kita pastinya..," saran netizen lainnya.

Suara.com/Fajarina Nurin

Terkait

Load more